A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_COOKIE

Filename: controllers/Detail.php

Line Number: 64

Backtrace:

File: /home/kazeeid/public_html/@news/application/controllers/Detail.php
Line: 64
Function: _error_handler

File: /home/kazeeid/public_html/@news/index.php
Line: 324
Function: require_once

SOROT.News-Bandung Planning Gallery, Wisata Edukasi Baru di Bandung

Bandung Planning Gallery, Wisata Edukasi Baru di Bandung

Sorot.News
Diterbitkan : 01 Agustus 2017| Kategori : Entermizzo


Hari ini 1 Agusutus 2017, kota bandung resmi melaunching untuk umum wisata edukasi terbarunya yang bernama Bandung Planning Gallery. Tempat wisata edukasi ini akan diresmikan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Berlokasi di Jalan Aceh nomor 51, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Bandung Planning Gallery ini diharapkan dapat dipahami oleh semua kalangan masyarakat yang ingin mengetahui perencanaan dan konsep pembangunan Kota Bandung, baik itu pembangunan Kota Bandung tempo dulu, dimasa depan, ataupun yang juga tengah dibangun saat ini.

Bandung Planning Gallery dibangun di lahan seluas kurang lebih 1.600 meter persegi, dan merupakan yang terbesar serta tercanggih untuk konsep yang sama di Indonesia, dengan teknologi paling canggih. Di sana para pengunjung bisa melihat posisi Kota Bandung yang berada dalam cekungan melalui maket-maket (miniatur). Lalu di atas maket, akan ada video mapping, yang disorotkan di atas maket, serta ada layar LCD yang memutarkan video mengenai kebijakan pemerintah, dan Virtual Reality menggunakan LRT.

Untuk mengunjungi Bandung Planning gallery, para pengunjung harus mensiapkan ponsel berbasis android, karena dengan aplikasi yang bisa di download di play store ini, pengunjung bisa mendengarkan audio yang ditampilkan di layar-layar yang ada di Bandung Planning gallery. Namun, untuk yang tidak membawa ponsel, pengelola akan meminjamkan ponsel berbasi androidnya.

Bagi Anda yang masih binggung untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga ataupun teman, Anda bisa mengunjungi Bandung Planning gallery, yang terletak dibelakang Taman Sejarah, area Balai Kota Bandung. Anda dapat berkunjung mulai pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WIB, untuk memasuki Bandung Planning Gallery ini masyarakat tidak dipungut biaya. Wisata edukasi baru ini sangat cocok bukan untuk mengisi akhir pekan Anda dan keluarga. .

Di tulis Oleh : Sorot.News, 01 Agustus 2017 Artikel asli >


Share On:

Anda belum login


0 Komentar



Suported By Kazee.id

Terms Of Use | Privacy Policy | About Us



News | Entertaiment | Biz&Tech | Lifestyle | Entermizzo | Sport


Follow Us On :