A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_COOKIE

Filename: controllers/Detail.php

Line Number: 64

Backtrace:

File: /home/kazeeid/public_html/@news/application/controllers/Detail.php
Line: 64
Function: _error_handler

File: /home/kazeeid/public_html/@news/index.php
Line: 324
Function: require_once

SOROT.News-Yuk, Kenali Logo dan Tema Hari Kemerdekaan ke-72 Indonesia

Yuk, Kenali Logo dan Tema Hari Kemerdekaan ke-72 Indonesia

Sorot.News
Diterbitkan : 01 Agustus 2017 | Kategori : Entermizzo


Tidak terasa kita telah memasuki bulan Agustus, Di bulan ini kita akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Pada 17 Agustus 2017 nanti, Indonesia akan memasuki usianya yang ke-72 tahun. Bicara soal perayaan tentu tidak terlepas dari sosialisasi oleh pemerintah, salah satunya melalui simbol logo. Pemerintah sendiri sudah memiliki tema dan logo yang digunakan sebagai branding Peringatan HUT RI ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia. Tema HUT RI tahun 2017 ini, mengusung "72 Tahun Indonesia Kerja Bersama". Logo HUT RI tahun 2017 memuat angka "72" dan kalimat "INDONESIA KERJA BERSAMA".

Arti logo "72 Tahun Indonesia Kerja Bersama" menjadi representasi semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik. Angka "7" pada logo menjadi simbol anak panah yang menyerong ke kanan atas. Ini melambangkan dinamisme pembangunan yang berorientasi ke masa depan positif. Letak dan posisi angka "2" pada logo yang terlihat merangkul angka "7" lambang asas kebersamaan dalam bekerja membangun bangsa Indonesia dan mencapai target yang telah direncanakan, ini juga merepresentasikan bentuk bendera Indonesia yang terdiri dari dua bagian.

Berkaitan dengan pemanfaatan secara maksimal desain logo perayaan kemerdekaan ke-72. Secara resmi logo dalam resolusi tinggi sudah bisa diunduh di www.setneg.go.id. Namun dalam penggunaan logo tersebut ada ketentuan yang dikeluarkan oleh Kementrian Sekertariat Negara, yaitu struktur logo harus dipakai dalam kesatuan yang utuh. Selain itu, untuk menjaga keterbacaan, logo tidak boleh digunakan dalam ukuran yang lebih kecil dari 2 cm, lalu dalam penggunaannya logo, tidak boleh didistorsi, diputar, maupun dibalik. Logo juga tidak boleh diganti warna kecuali dengan identitas korporasi yang disetujui. Selain itu, logo tidak diperbolehkan diletakan di atas pada foto berwarna, serta logo tidak diperbolehkan diisi oleh foto hitam putih maupun berwarna. .

Di tulis Oleh : Sorot.News, 01 Agustus 2017 Artikel asli >


Share On:

Anda belum login


0 Komentar



Suported By Kazee.id

Terms Of Use | Privacy Policy | About Us



News | Entertaiment | Biz&Tech | Lifestyle | Entermizzo | Sport


Follow Us On :