A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_COOKIE

Filename: controllers/Detail.php

Line Number: 64

Backtrace:

File: /home/kazeeid/public_html/@news/application/controllers/Detail.php
Line: 64
Function: _error_handler

File: /home/kazeeid/public_html/@news/index.php
Line: 324
Function: require_once

SOROT.News-Aplikasi Aplikasi Ini Sangat Cocok Bagi Anda Yang Malas Mengantre

Aplikasi Aplikasi Ini Sangat Cocok Bagi Anda Yang Malas Mengantre

Sorot.News
Diterbitkan : 18 Agustus 2017| Kategori : Biz&Tech


Antre menjadi aktifitas sehari-hari yang sering dilakukan, bisa jadi setiap harinya Anda harus melakukan antre, baik itu dijalan raya, tempat perbelanjaan, tempat makan, di bank, ataupun ditempat-tempat lainnya pasti tidak terlepas dari kegiatan satu ini. Terkadang kegiataan ini terasa sangat membosankan dan membuang-buang waktu.

Namun Berkat kemajuan teknologi informasi dan inovasi-inovasi yang dikembangakan oleh developer, kini kegiatan mengantre bisa anda lakukan sambil melakukan aktivitas yang lain. Berikut adalah rangkuman-rangkuman tentang aplikasi untuk mengantre yang telah Sorot News kumpulkan.

1. Layanan paspor via media sosial WhatsApp
Layanan paspor via media sosial WhatsApp, ini baru diluncurkan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan telah diuji coba di Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang. Dengan cara ini Pemohon tidak perlu lagi antre panjang dan berdesak-desakan seperti hari-hari sebelumnya. Untuk menggunakannya caranya sangat mudah Anda tinggal mengetik, kirim nama, tanggal lahir, dan hari layanan, setelah itu pengguna akan mendapatkan balasan kode booking dan jam antrean.

2. Qless
Aplikasi ini menawarkan cara mengantre secara virtual. Pengguna dapat mengetahui bila giliran antrean segera tiba dan berapa lama lagi nomorakan dipanggil. QLess juga dapat memastikan pengguna tidak perlu antre terlalu lama ketika terdapat beberapa loket antrean.

3. Density
Aplikasi ini tidak melibatkan pihak ketiga untuk melakukan antre. Pengguna dapat melihat sendiri seberapa panjang antrean. Aplikasi ini terhubung langsung dengan sensor di tempat keramaian, semisal restoran, stadion, atau bioskop. Dengan begitu, pengguna bisa memprediksi berapa lama harus antre.

4. Line Angel
Aplikasi ini dibuat oleh dua sahabat yang kuliah di The University of Southern California, Amerika Serikat. Aplikasi ini melibatkan pihak ketiga untuk mengantre. Namun, pengguna tidak perlu antre karena sudah ada orang lain yang bersedia melakukannya, baik beberapa jam sebelumny ataupun langsung di tempat, jadi Anda tidak perlu buang-buang waktu percuma.

5. Task Rabbit
Terakhir Task Rabbit, aplikasi ini menawarkan kepada pengguna yang hendak pergi kesuatu tempat namun antreannya sudah diprediksi akan panjang, disini Task Rabbit menawarkan jasa pihak ketiga untuk melakukan antre. Terdapat menu pilihan-pilihan siapa yang akan menggantikan pengguna untuk antre, serta Berapa biaya yang harus dikeluarkanpun tertera dalam aplikasi ini. .

Di tulis Oleh : Sorot.News, 18 Agustus 2017 Artikel asli >


Share On:

Anda belum login


0 Komentar



Suported By Kazee.id

Terms Of Use | Privacy Policy | About Us



News | Entertaiment | Biz&Tech | Lifestyle | Entermizzo | Sport


Follow Us On :