A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_COOKIE

Filename: controllers/Detail.php

Line Number: 64

Backtrace:

File: /home/kazeeid/public_html/@news/application/controllers/Detail.php
Line: 64
Function: _error_handler

File: /home/kazeeid/public_html/@news/index.php
Line: 324
Function: require_once

SOROT.News-Teknologi 5G Terus Diuji Coba

Teknologi 5G Terus Diuji Coba

Sorot.News
Diterbitkan : 23 Agustus 2017| Kategori : Biz&Tech


Mungkin sebagian dari Anda baru merasakan teknologi 4G, namun belum lama ini teknologi komunikasi seluler 5G akan segera dinikmati masyarakat Indonesia. Teknologi 5G yang tengah dikembangkan akan menjadi generasi penerus dari 4G yang saat ini sudah dapat dinikmati masyarakat luas. Dengan teknologi 5G, tentunya akan banyak sekali keuntungan dan kemudahan berkomunikasi yang dapat dilakukan. Hingga saat ini, teknologi jaringan supercepat 5G masih terus dikembangkan.

Direncanakan, pada 2018 mendatang, jaringan tersebut akan diujicobakan atau pre-commercial. Teknologi 5G telah didesain untuk melayani tiga karakteristik ekstrem layanan seluler, yaitu Enhanced Mobile Broadband (eMBB), Massive Machine Type Communications (mMTC), dan Ultra-reliable and Low Latency Communications (uRLLC). Diyakini, teknologi 5G dapat mempercepat kehidupan digital di masa depan dengan memungkinkan "Everything on Mobile and Connected". Maksudnya, semua hal dapat dioperasikan melalui perangkat mobile serta akses jaringan mobile juga dapat mengubah industri telekomunikasi.

Nantinya, teknologi 5G akan memberikan jaringan nirkabel yang fleksibel, dapat diandalkan, dan aman untuk menghubungkan individu dengan seluruh aplikasi. Berikutnya layanan dan hal lainnya sehingga dapat menuntun masyarakat ke era "Everything on Mobile and Connected". Selain itu, hal yang tak kalah pentingnya adalah teknologi 5G mampu menghadirkan VR (virtual reality) dan Al (artificial intelligence) yang lebih baik.

Sejauh ini baru Telkomsel dengan Huawei yang telah melakukan live demo pertama di Indonesia untuk teknologi 5G. Dalam demo dalam ruangan tersebut tercatat mampu menghasilkan kecepatan 70 Gbps. Telkomsel telah mengklaim menjadi operator pertama di Indonesia yang menerapkan true eMBB pada teknologi 5G berkecepatan 70 Gbps yang melebihi spesifikasi teknis kecepatan minimal teknologi 5G berdasarkan IMT-2020 yang hanya sebesar 20 Gbps. .

Di tulis Oleh : Sorot.News, 23 Agustus 2017 Artikel asli >


Share On:

Anda belum login


0 Komentar



Suported By Kazee.id

Terms Of Use | Privacy Policy | About Us



News | Entertaiment | Biz&Tech | Lifestyle | Entermizzo | Sport


Follow Us On :