A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_COOKIE

Filename: controllers/Detail.php

Line Number: 64

Backtrace:

File: /home/kazeeid/public_html/@news/application/controllers/Detail.php
Line: 64
Function: _error_handler

File: /home/kazeeid/public_html/@news/index.php
Line: 324
Function: require_once

SOROT.News-Aplikasi Aplikasi Ini Memudahkan Anda Yang Hendak Servis Mobil

Aplikasi Aplikasi Ini Memudahkan Anda Yang Hendak Servis Mobil

Sorot.News
Diterbitkan : 29 Agustus 2017| Kategori : Entermizzo


Dahulu ketika hendak menservis kendaraan mobil, Anda tentu merasakan pengalaman harus mendatangi bengkel lebih pagi untuk mendapatkan nomor antrean. Kemudian terjadi perkembangan dengan menelefon customer service terlebih dahulu untuk memesan/ booking.

Namun Kini, ada cara yang lebih mudah dan tidak perlu mengeluarkan biaya pulsa. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi mobile di toko aplikasi Play Store bengkel dari pabrikan mobil tertentu. Pada aplikasi tersebut terdapat beragam fitur-fitur yang bermanfaat. Mulai booking service, hingga estimasi biaya service. Berikut beberapa aplikasi yang dimiliki Agen Pemegang Merek (APM) di tanah air, seperti dilansir dari Pikiran Rakyat.

Auto2000
PT ASTRA International melalui Auto2000 memiliki aplikasi mobile bagi para penguna mobil Toyota di tanah air. Dengan aplikasi tersebut, konsumen dapat mengetahui lokasi bengkel resmi terdekat, kemudian mendaftarkan mobilnya untuk di service. Ada tampilan menu jenis mobil apa dan tahun kendaraannya serta jenis service yang di-inginkan. Menariknya, ada perincian biayanya juga.

Astra Daihatsu Mobile
LAYANAN purna jual menjadi lebih mudah bagi pengguna mobil Daihatsu. Sebab, kini telah ada aplikasi Astra Daihatsu Mobile. Aplikasi tersebut dapat memberikan informasi layanan bengkel mulai dari memilih jadwal, lokasi, dan jenis perawatan yang hendak dilakukan. Setelah itu, ada pula tracking service yang akan memberi tahu informasi realtime status pengerjaan mobil.

Honda E-Care
Kini tidak perlu antre lagi ketika akan melakukan perawatan mobil Honda Anda. Cukup menggunakan aplikasi Honda E-Care pada smartphone, segala informasi yang diinginkan suhda lengkap ada. Anda dapat melakukan pemesanan servis secara online, kemudian informasi lokasi bengkel atau diler terdekat pun dapat kita ketahui.

My Mitsubishi
PT MITSUBISHI Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan aplikasi mobile bagi konsumennya di tanah air. Namun, aplikasi dengan nama My Mitsubishi itu baru dapat digunakan pada September 2017 mendatang. Pada aplikasi itu terdapat fitur-fitur seperti layanan after market, Service Booking, Collect Porta Point, Special Promo, Find Dealer, Spareparts, sampai 24 jam bengkel siaga. .

Di tulis Oleh : Sorot.News, 29 Agustus 2017 Artikel asli >


Share On:

Anda belum login


0 Komentar



Suported By Kazee.id

Terms Of Use | Privacy Policy | About Us



News | Entertaiment | Biz&Tech | Lifestyle | Entermizzo | Sport


Follow Us On :