A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_COOKIE

Filename: controllers/Detail.php

Line Number: 64

Backtrace:

File: /home/kazeeid/public_html/@news/application/controllers/Detail.php
Line: 64
Function: _error_handler

File: /home/kazeeid/public_html/@news/index.php
Line: 324
Function: require_once

SOROT.News-Tips Memilih Perguruan Tinggi Dengan Quipper

Tips Memilih Perguruan Tinggi Dengan Quipper

Sorot.News
Diterbitkan : 31 Agustus 2017| Kategori : Entermizzo


Salah satu kebingungan yang kerap dialami para lulusan siswa-siswi SMA & SMK yang ingin melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi adalah memilih perguruan tinggi. Bagi yang telah dinyatakan lulus dari sekolahnya dan hingga saat ini masih kebingungan untuk menentukan kampus mana yang ingin dipilih kalian bisa mencoba melalui Quipper Campus.

DIlihat dari realita yang banyak dialami oleh para lulusan SMA dan SMK, tentu memilih perguruan tinggi yang tepat bagi Anda bukanlah hal yang mudah, karena banyak hal-hal yang harus dipertimbangkan. Mulai dari biaya, lokasi, jurusan, hingga kualitas dari perguruan tinggi adalah beberapa faktor yang mendasari para calon mahasiswa memilih kampus, disini dengan kehadiran Quipper Campus akan membantu Anda.

Dengan mengakses laman portal Quipper Campus, para calon mahasiswa dapat memperoleh info mengenai berbagai kampus di Indonesia. Quipper sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang edutech. Sebelumnya, Quipper sudah masuk ke Indonesia sejak 2015 dan telah dikenal oleh para pelajar tanah air sebagai penyedia layanan soal-soal ujian akhir dan try out. Kini Quipper mengembangkan sayapnya dengan memasok informasi seputar dunia kampus lewat Quipper Campus.

DIlansir dari Republika, Content Manager Quipper Pipit Indrawati menjelaskan, pengguna Quipper Campus dapat mengakses informasi kampus yang dituju berdasarkan kota atau jurusan. Nantinya, Quipper akan memerinci informasi meliputi status akreditasi, alamat, biaya perkuliahan, rasio kuota dan peminat, jurusan, mata kuliah, hingga peluang karier setelah lulus.

Setelah murid memperoleh informasi yang lengkap tentang fakultas dan perguruan tinggi yang diinginkan, mereka dapat meminta informasi lebih lanjut dengan mengisi form informasi.

"Ketika masuk ke Quipper Campus, pengguna bisa mencoba mengerjakan tes minat dan bakat untuk memahami jurusan dan karier apa yang sesuai," kata Pipit di Jakarta, pekan lalu.

Menurut Pipit, Quipper Campus diluncurkan untuk memfasilitasi murid-murid di seluruh pelosok nusantara agar memiliki akses yang sama terhadap informasi perguruan tinggi. Hingga saat ini Quipper Campus sudah menyediakan informasi dari 78 universitas negeri. Lebih dari 150 perguruan tinggi swasta dan akademi pendidikan tinggi juga sudah bergabung di Quipper Campus. .

Di tulis Oleh : Sorot.News, 31 Agustus 2017 Artikel asli >


Share On:

Anda belum login


0 Komentar



Suported By Kazee.id

Terms Of Use | Privacy Policy | About Us



News | Entertaiment | Biz&Tech | Lifestyle | Entermizzo | Sport


Follow Us On :