A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_COOKIE

Filename: controllers/Detail.php

Line Number: 64

Backtrace:

File: /home/kazeeid/public_html/@news/application/controllers/Detail.php
Line: 64
Function: _error_handler

File: /home/kazeeid/public_html/@news/index.php
Line: 324
Function: require_once

SOROT.News-Buku Mewarnai Ini Dihargai Rp 401 Juta

Buku Mewarnai Ini Dihargai Rp 401 Juta

Sorot.News
Diterbitkan : 12 September 2017| Kategori : Entermizzo


Jika umumnya buku mewarnai menjadi barang yang umum dan murah bagi anak-anak, remaja hingga dewasa, lain halnya dengan buku mewarnai yang satu ini. Namanya adalah The Bespoke Coloring Book keluaran Very First To, buku mewarnai ini disebut-sebut paling mahal di seluruh dunia.

Buku mewarnai ini hanya berisi 10 gambar ilustrasi karya ilustrator kenamaan Ian Beck. Untuk diketahui, Ian Beck adalah pembuat ilustrasi cover untuk album Goodbye Yellow Brick Road dari Elton John yang terkenal di masyarakat.

The Bespoke Coloring Book diklaim dapat digunakan sebagai terapi stres, yang bertujuan untuk membuat tubuh menjadi lebih rileks. Objek yang diwarnai kebanyakan objek abstrak dan lebih rumit dibandingkan dengan obyek kartun seperti anak-anak.

Meskipun demikian, merujuk situs web www.odditycentral.com, buku tersebut dibanderol seharga 30.850 dolar AS atau setara dengan Rp 406 juta. Jika ingin memiliki buku tersebut, seseorang harus memesan terlebih dulu. Karena, ilustrasi di dalam buku itu harus disesuaikan dengan preferensi pribadi colon pemilik.

Dikutip dari CNN, Saat kesepuluh lembar ilustrasi sudah siap, maka lembaran-lembaran ini akan disatukan dalam sebuah buku yang dibuat oleh Masters Bookbinding. Ia hanya menggunakan perlengkapan tradisional. Sampul kulit akan disematkan dan nama pembeli akan ditulis dengan emas 24 karat..

Di tulis Oleh : Sorot.News, 12 September 2017 Artikel asli >


Share On:

Anda belum login


0 Komentar



Suported By Kazee.id

Terms Of Use | Privacy Policy | About Us



News | Entertaiment | Biz&Tech | Lifestyle | Entermizzo | Sport


Follow Us On :