A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_COOKIE

Filename: controllers/Detail.php

Line Number: 64

Backtrace:

File: /home/kazeeid/public_html/@news/application/controllers/Detail.php
Line: 64
Function: _error_handler

File: /home/kazeeid/public_html/@news/index.php
Line: 324
Function: require_once

SOROT.News-Sering Boros Kuota Yuk Coba Aplikasi Penghemat Data Dari Google

Sering Boros Kuota Yuk Coba Aplikasi Penghemat Data Dari Google

Sorot.News
Diterbitkan : 2017-12-05| Kategori : Biz&Tech



Zaman sekarang mungkin mayoritas masyarakat saat ini sudah menggunakan smartphone. Bukan namanya smartphone jika Anda tidak menginstal aplikasi-aplikasi yang lagi hits saat ini, mulai dari media sosial, games ataupun aplikasi yang sedang booming saat ini.

Namun Anda tentu harus waspada, sebab aplikasi-aplikasi saat ini banyak yang menyedot kuota internet Anda, karena mayoritas memrlukan koneksi internet untuk menjalankan aplikasi.

Namun Anda tidak usah khawatir, karena disini Sorot News memberikan tips bagi Anda supaya kuota internet tetap hemat. Salah satu tipsnya adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Datally dari Google.

Datally adalah aplikasi untuk membantu pengguna ponsel memahami, mengontrol, dan menghemat kuota. Selain menjaga agar kuota lebih hemat, Datally diklaim dapat memahami untuk apa saja kuota pada smartphone Anda digunakan.

Dilansir dari Sindo, ada empat fitur utama di Datally yang didesain sesuai kebutuhan pengguna ponsel di Indonesia. Apa sajakah fitur tersebut?

1. Fitur Penghemat Kuota
Sejumlah aplikasi di ponsel sering menggunakan kuota secara diam-diam di latar belakang untuk terus memperbaharui konten dan informasi. Fitur Penghemat Kuota di Datally memungkinkan Anda mengontrol kuota yang digunakan setiap aplikasi sehingga kuota bisa dimaksimalkan pada aplikasi yang Andasukai.

2. Balon Penghemat Kuota
WM Setelah Penghemat Kuota di aktifkan, MB Balon Penghemat Kuota di Datally akan muncul. Balon ini akan menampilkan jumlah penggunaan kuota terhadap sebuah aplikasi dan pengguna bisa memilih untuk memblokir penggunaan kuota di aplikasi tersebut jika penggunaan kuota sudah mulai tidak terkendali.

3. Fitur Kelola Data
Datally akan memberi tahu Anda jika sebuah aplikasi menggunakan kuota dalam jumlah yang banyak serta berapa banyak kuota yang Anda gunakan per hari, per minggu.hingga perbulan.

Aplikasi Datally sendiri dapat Anda unduh gratis di Google Play Store dengan Android minimal versi 5.0 (Lollipop) .

Di tulis Oleh : Sorot.News, 2017-12-05 Artikel asli >


Share On:

Anda belum login


0 Komentar



Suported By Kazee.id

Terms Of Use | Privacy Policy | About Us



News | Entertaiment | Biz&Tech | Lifestyle | Entermizzo | Sport


Follow Us On :