A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_COOKIE

Filename: controllers/Detail.php

Line Number: 64

Backtrace:

File: /home/kazeeid/public_html/@news/application/controllers/Detail.php
Line: 64
Function: _error_handler

File: /home/kazeeid/public_html/@news/index.php
Line: 324
Function: require_once

SOROT.News-Mengapa Konsumen Lebih Suka Belanja Daring

Mengapa Konsumen Lebih Suka Belanja Daring

Sorot.News
Diterbitkan : 2017-12-18| Kategori : Livestyle



Saat ini Konsumen di Indonesia sudah lebih baik dalam mengenal belanja online (daring). Kebanyakan masyarakat saat ini mengetahui belanja online yang berasal dari penawaran potongan harga serta promo yang menarik.

Sebanyak 37,9 & dari 1254 konsumen menyatakan sudah berbelanja daring sejak tiga tahun lalu. Awal mereka mulai belanja daring karena penawaran diskon dan promo, kata Indra Yonathan, Country Manager ShopBack Indonesia.

Dilansir dari Republika, "Sebanyak 31,2 persen responden wanita mengganggap promo menarik, seperti diskon atau potongan harga menjadi daya tarik saat melakukan transaksi belanja online pertama kali," kata Yonathan, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Nyatanya, promo tidak hanya menjadi penggoda bagi konsumen perempuan untuk belanja daring. Sebanyak 45,2 persen koresponden pria pun menjadikan potongan harga sebagai penentu utama.

Dengan banyaknya promo yang ditawarkan dalam berbelanja daring, terjadi perubahan kebiasaan masyarakat dalam membeti barang. Yonathan menjelaskan, belanja daring mepengaruhi 38,7 persen konsumen perempuan untuk belanja secara konvensional. "Konsumen wanita meninggalkan kebiasaan berbelanja luring karena banyak promo dan diskon yang ditawarkan lewat belanja daring," kata Yonathan.

Selain itu, lanjut Yonathan, nyatanya banyak konsumen yang masih melihat barang secara langsung di toko, kemudian barulah membeli barang secara daring. Kebiasaan itu terlihat dari data yang menunjukan jika 44,2 persen wanita dan 40,7 persen pria melakukan hal tersebut.

Di tulis Oleh : Sorot.News, 2017-12-18 Artikel asli >


Share On:

Anda belum login


0 Komentar



Suported By Kazee.id

Terms Of Use | Privacy Policy | About Us



News | Entertaiment | Biz&Tech | Lifestyle | Entermizzo | Sport


Follow Us On :