A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_COOKIE

Filename: controllers/Detail.php

Line Number: 64

Backtrace:

File: /home/kazeeid/public_html/@news/application/controllers/Detail.php
Line: 64
Function: _error_handler

File: /home/kazeeid/public_html/@news/index.php
Line: 324
Function: require_once

SOROT.News-Laporan Keuangan Penting bagi para pelaku Startup

Laporan Keuangan Penting bagi para pelaku Startup

Sorot.News
Diterbitkan : 2017-12-29| Kategori : Biz&Tech



Perusahaan rintisan atau start-up harus memperhatikan kualitas laporan keuangan yang dimiliki agar bisa dilirik oleh para investor. Investor pastinya enggan untuk mengamanatkan uang mereka kepada perusahaan yang tidak memiliki kemampuan yang baik dalam melakukan penyusunan laporan keuangan.

Sebaliknya, jika sebuah perusahaan start-up sudah memiliki pembukuan yang baik, para calon penanam modal akan mendapatkan bayangan bagaimana kinerja perusahaan pada masa awal berkembang yang kemudian akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Seperti dilansir dari Media Indonesia, menurut Angela Indirawati Simatupang, International Contact Partner RSM Indonesia, laporan keuangan yang baik adalah modal dasar awal bagi para pelaku usaha rintisan.

"Laporan keuangan itu penting sebagai basis penghitungan prospek ke depan.Jadi, ketika investor menyetujui untuk menanamkan modal, dan di masa mendatang ada kebutuhan untuk menambah kapasitas sumber daya manusia (SDM) atau fasilitas seperti gedung, laporan itu bisa dipakai sebagai landasan," jelasnya.

Jika sudah memiliki pembukuan yang baik dan benar, hal selanjutnya yang perlu diperhatikan perusahaan start-up ialah non financial majors atau sisi non-keuangan yang dapat diukur dan dikaitkan dengan uang di masa mendatang. .

Di tulis Oleh : Sorot.News, 2017-12-29 Artikel asli >


Share On:

Anda belum login


0 Komentar



Suported By Kazee.id

Terms Of Use | Privacy Policy | About Us



News | Entertaiment | Biz&Tech | Lifestyle | Entermizzo | Sport


Follow Us On :