A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_COOKIE

Filename: controllers/Detail.php

Line Number: 64

Backtrace:

File: /home/kazeeid/public_html/@news/application/controllers/Detail.php
Line: 64
Function: _error_handler

File: /home/kazeeid/public_html/@news/index.php
Line: 324
Function: require_once

SOROT.News-Proses Intel Amd dan Arm Memiliki Kecacatan Pada Keamanan

Proses Intel Amd dan Arm Memiliki Kecacatan Pada Keamanan

Sorot.News
Diterbitkan : 2018-01-08| Kategori : Biz&Tech



Beredarnya informasi terkait adanya kerentanan pada sistem keamanan data modern akibat cip komputer yang cacat menimbulkan polemik dalam beberapa hari terakhir di dunia Perusahaan-perusahaan teknologi diminta menanggapinya secara serius temuan itu untuk mengantisipasi dan menangkal aksi para peretas.

Dikutip dari Reuters, Kamis (4/1, peneliti dari Alphabet Inc. Google Zero Project bekerja sama dengan akademisi dan peneliti industri dari beberapa negara menemukan dua celah keamanan fatal di Cip produksi Intel, AMD, dan ARM.

Disebutkan bahwa Google Zero Project bekerja sama dengan akademisi dan peneliti industri menemukan keberadaan dua cacat pada cip komputer yang dapat mempermudah peretasan. Dua cacat ini kemudian diberi nama Meltdown dan Spectre.

Meltdown diketahui dapat berdampak pada laptop, PC, dan server internet dengan cip Intel. Adapun Spectre bahkan dinilai berpotensi berdampak lebih luas karena memengaruhi prosesor telepon pintar, tablet, dan PC yang dimotori cip buatan Intel, ARM, dan AMD.

Hal inipun tidak segera diungkapkan ke publik dan tengah diperbaiki. Intel menyatakan bekerja sama dengan AMD dan ARM, juga dengan produsen perangkat lunak, untuk mengembangkan pendekatan dari sisi industri sehingga ancaman peretasan dapat teratasi .

Di tulis Oleh : Sorot.News, 2018-01-08 Artikel asli >


Share On:

Anda belum login


0 Komentar



Suported By Kazee.id

Terms Of Use | Privacy Policy | About Us



News | Entertaiment | Biz&Tech | Lifestyle | Entermizzo | Sport


Follow Us On :