A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_COOKIE

Filename: controllers/Detail.php

Line Number: 64

Backtrace:

File: /home/kazeeid/public_html/@news/application/controllers/Detail.php
Line: 64
Function: _error_handler

File: /home/kazeeid/public_html/@news/index.php
Line: 324
Function: require_once

SOROT.News-Wow TATA Motors Garap Mobil Berbahan Bakar Udara

Wow TATA Motors Garap Mobil Berbahan Bakar Udara

Sorot.News
Diterbitkan : 2018-01-22| Kategori : Biz&Tech



Jika pada umumnya kendaraan bermotor menggunakan bahan bakar minyak dan bahan bakar gas, inovasi berbeda justru diciptakan oleh Tata Motors. Para insinyur dari TATA Motors di India menciptakan sebuah mobil yang tidak memerlukan bahan bakar minyak. Sebagai ganti BBM, mobil ini hanya menggunakan udara untuk bahan bakarnya.

Kendaraan ini didesain dengan desain imut dan mini bernama Airpod. Airpod berukuran mini dan sengaja didesain untuk digunakan hanya sebagai mobil perkotaan. Mesin kendaraan ini digerakkan oleh mesin pneumatik yang menggunakan energi udara.

Udara yang digunakan sebagai pengganti bahan bakar ini diisi ke dalam tangki dengan menggunakan pompa eksternal. Udara terkandung dalam tangki serat karbon ringan berkapasitas 80 liter. Tekanan udara di dalam tangki penting untuk memindahkan Airpod.

Desain sendiri Airpod memiliki dimensi yang kecil dan imut dengan panjang 2,07 meter, lebar 1,6 meter, dan tinggi 1,74 meter. Airpod memiliki 3 kursi, 1 di pengemudi dan 2 di sisi penumpang, dan hanya memiliki 3 buah ban, yaitu 1 pada bagian depan dan 2 di bagian belakang.

Daya tampung, Airpod maksimal 4 orang di dalamnya dengan kecepatan maksimal hingga 60 kilometer per jam. Produsen Airpod mengklaim bahwa pembuatan kendaraan benar-benar bebas dari polusi karena produksi limbahnya hanya udara .

Di tulis Oleh : Sorot.News, 2018-01-22 Artikel asli >


Share On:

Anda belum login


0 Komentar



Suported By Kazee.id

Terms Of Use | Privacy Policy | About Us



News | Entertaiment | Biz&Tech | Lifestyle | Entermizzo | Sport


Follow Us On :