A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: HTTP_COOKIE

Filename: controllers/Detail.php

Line Number: 64

Backtrace:

File: /home/kazeeid/public_html/@news/application/controllers/Detail.php
Line: 64
Function: _error_handler

File: /home/kazeeid/public_html/@news/index.php
Line: 324
Function: require_once

SOROT.News-Big Data Mampu Memperkuat Pemasaran Digital

Big Data Mampu Memperkuat Pemasaran Digital

Sorot.News
Diterbitkan : 2018-01-26| Kategori : Biz&Tech



Big data, adalah istilah umum untuk segala himpunan data (data set) dalam jumlah yang sangat besar, rumit dan tak terstruktur sehingga menjadikannya sukar ditangani apabila hanya menggunakan perkakas manajemen basis data biasa atau aplikasi pemroses data tradisional belaka.

Pengolahan data yang tidak terpakai untuk memahami pola kebiasaan pelanggan membuat strategi pemasaran digital semakin efektif. Saat ini industri harus mengikuti perkembangan zaman dengan cara melakukan transformasi digital.

Dengan teknologi big data analytics perusahaan bisa meningkatkan loyalitas pelanggan lewat analisa data yang tidak terpakai. Seperti dilansir Bisnis Indonesia, Teknologi big data analytics ini dapat membaca pola kebiasaan pelanggan hanya melalui analisis data yang sudah tidak terpakai.

Saat ini banyak perusahaan teknologi yang mengembangkan teknologi big data analytics menjadi platform perangkat lunak untuk mengelola ribuan data milik industri maupun perusahaan yang fungsinya agar dapat dimanfaatkan lebih baik, salah satunya sebagai bentuk pemasaran di era digital ini.

Seperti Kazee yang didirikan oleh I Made Ariya Sanjaya, Kazee merupakan evolusi dari CHARM yang merupakan platform analisis berbagai media seperti media sosial dan media online lainnya. kini Kazee mempunyai banyak klien dan omset yang besar. .

Di tulis Oleh : Sorot.News, 2018-01-26 Artikel asli >


Share On:

Anda belum login


0 Komentar



Suported By Kazee.id

Terms Of Use | Privacy Policy | About Us



News | Entertaiment | Biz&Tech | Lifestyle | Entermizzo | Sport


Follow Us On :