Asmara Polwan Vs Polisi Digerebek Suami yang Polisi Juga

Gatra.com   Selasa, 30 Maret 2021

img

Asmara polwan vs polisi digerebek suami yang polisi juga pati, gatra.com- kepolisian resor (polres) pati, jawa tengah membenarkan jika polwan dan polisi yang diduga selingkuh pada salah satu kamar hotel di semarang adalah anggotanya. Uniknya, penggrebek juga merupakan jajaran di polres yang sama. Kapolres pati, akbp arie prasetya syafaat melalui kasi propam polres pati, iptu muhlison mengatakan, jika ketiga orang, baik penggrebek maupun penggrebek adalah anggota aktif di kepolisian. "saya mewakili kapolres pati, karena beliau ada kegiatan di luar.

Terkait adanya dugaan perzinaan oleh oknum anggota polri, memang benar. Mereka semua adalah anggota polres pati," ujarnya, selasa (30/3). Dijelaskannya, oknum polwan adalah bripka arp yang bertugas di satbinmas polres pati. Sementara yang diduga pasang selingkuhnya ialah aiptu mm yang berdinas di polsek cluwak.

"yang bersangkutan (penggrebek) anggota mapolres pati, brigadir d bertugas di polsek margoyoso. Sedangkan oknum polwannya yang merupakan istri dari brigadir d, saudari arp itu anggota satbinmas polres pati. Sementara yang diduga selingkuhannya aiptu mm bertugas di polsek cluwak," paparnya. Diterangkannya, saat ini ketiga orang tersebut masih bertugas seperti biasa.

Hanya saja tetap dalam pantauan. Masih bertugas. Terkait dengan penanganan perkara tersebut ditangani polda jateng karena tkp di semarang. "untuk sanksi, silahkan mencari informasi di polda jateng," imbuhnya.

Muhlison menyebut, video penggrebekan yang kadung viral di media sosial (medsos) berdurasi 7 menit 15 detik itu diambil pada pukul 19.37 wib, rabu (24/3) lalu. Dan diambil di salah satu hotel di semarang. Di dalam video yang tersebar luas, nampak seorang pria berkemeja garis-garis menarik tangan seorang perempuan berjilbab kuning dan bercelana robek-robek depan dari pintu kamar hotel. "perselingkuhan ini sudah jelas.

Ini sudah dua tahun. Nanti kita buktikan, ini sudah cukup," ujar pria berkemeja garis yang tak lain suami sah perempuan berjilbab itu. Sedangkan pria berbaju merah yang nampak kuyu dan duduk di samping ranjang hotel hanya bisa terdiam. Tak lama, seorang petugas kepolisian beratribut propam polda jawa tengah memasuki ruangan.

Menurut kabar, pria yang melakukan penggerebekan pasangan yang diduga selingkuh. Adalah brigadir muhammad doni kalbuadi yang merupakan anggota aktif polsek margoyoso, polres pati. Doni mengatakan, dugaan perselingkuhan tersebut bukan kali pertama ia ketahui. Bahkan ia sudah mencium gelagat tidak beres dari sang istri sejak dua tahun silam.

Hanya saja, ia mengaku sebelumnya sedikit kesulitan untuk mengungkap atau membuktikan dugaan perselingkuhan tersebut. "lelaki itu adalah aiptu mm (menyebut nama), anggota salah satu polsek. Sedangkan istri saya arp (menyebut nama lengkap) tugasnya di polres pati," terang doni saat dikonfirmasi. Sejauh ini, kasus tersebut telah ia laporkan ke polda jateng sebagai tindak pidana perzinahan.


Baca Juga

0  Komentar