Bergaya Amerika Ala-ala Hunian di Luar Negeri, Rumah Mewah Yuni Shara Bagian Dapurnya Bikin Salfok, Bisa Tembus ke Taman!

Grid ID   Kamis, 8 Juli 2021

img

Bergaya amerika ala-ala hunian di luar negeri, rumah mewah yuni shara bagian dapurnya bikin salfok, bisa tembus ke taman! grid.id - sejak lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air membuat nama yuni shara dikenal banyak orang. Kakak kandung krisdayanti tersebut bahkan melebarkan sayap dengan menekuni dunia bisnis pula. Ya, tak tanggung-tanggung yuni shara ternyata terjun dalam bisnis tambang batu bara yang sudah ditekuninya selama belasan tahun. Tak heran jika kini yuni shara bisa menempati rumah mewah yang sangat nyaman nan asri.

Bahkan, untuk huniannya itu, yuni shara menerapkan gaya amerika. Pantas saja bagian dapurnya tampak seperti rumah-rumah yang biasa dilihat di luar negeri. Penampakan dapur di rumah mewah yuni shara ini dibagikan kakak dari krisdayanti tersebut lewat update instagram story miliknya. Kala itu, yuni shara sedang merekam kebersamaan anak-anaknya saat bercengkrama di dapur.


Baca Juga

0  Komentar