Boaz Solossa dan Yustinus Pae Dilepas Persipura Karena Pelanggaran dan Indisipliner

Tribun Jabar   Senin, 5 Juli 2021

img

Boaz solossa dan yustinus pae dilepas persipura karena pelanggaran dan indisipliner tribunjabar.id,jayapura -kabar mengejutkan datang dari persipura jayapura sebelum liga 1 bergulir. Manajemen mutiara hitam itu melepas pemain legendarisnya, boaz solossa. Selain boaz, yustinus pae , juga dilepas. Boaz solossa dan yustinus pae dilepas persipura jayapura karena tindakan indisipliner.

“mereka adalah anak-anak kami dan adik-adik kami. Ini murni kebijakan manajemen dan masukan para pelatih, atas pelanggaran atau tindakan indisipliner,” kata ketua umum persipura, benhur tomi mano seperti dikutip tribun-papua.com dari laman instagram @persipurapapua1963, senin (5/7/2021) malam. Benhur tomi mano memastikan bahwa boaz solossa dan yustinus pae dilepas bukan atas keputusan sepihak darinya. "kami sangat berhati-hati.

Keputusan kami memulangkan bochi (boaz solossa) dan tipa (yustinus pae), adalah keputusan seluruh manajemen dan masukan dari berbagai pihak yang terlibat langsung di dalam tim,” kata benhur tomi mano. Menurutnya, persipura jayapura kehilangan besar atas dua pemain yang berkualitas itu. Apalagi, boaz dan yustinus pae sudah jadi panutan bagi pecinta sepakbola di papua. "pemain dengan kualitas seperti mereka (boaz dan tipa) akan gampang mendapatkan tempat (klub baru).

Klub seperti kami (persipura) justru akan kesulitan mendapatkan pemain sekualitas mereka. Tetapi ada yang harus kami jaga juga, yaitu tim ini, pelatih, pemain, ofisial dan suasana harus kondusif,” pungkasnya. Ia menyebut, tindakan indisipliner yang dilakukan boaz dan pae selalu berulang tiap tahun. "ya benar, para pemain atau ofisial berada dan pernah di tim ini pasti tahu itu.


Baca Juga

0  Komentar