Bos Prestige Kasih Pemain Rans Cilegon FC Renault Triber Gratis

Cinta Mobil   Rabu, 5 Mei 2021

img

Bos prestige kasih pemain rans cilegon fc renault triber gratis banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah kekompakan dan menumbuhkan motivasi bagi pemain bola. Salah satunya, adalah yang dilakukan oleh bos prestige motorcars. Rudy salim mau kasih kesempatan ke para pemain bola rans cilegon fc (football club) yang kini digawangi olehnya bekerja sama dengan aktor dan youtuber raffi ahmad untuk bisa memiliki mobil renault triber secara cuma-cuma alias gratis. "saya enggak bercanda, kalau ada teman-teman di sini ada yang bisa 30 gol itu hadiahnya renault triber, siapa tahu bisa beneran (ada) yang dapat top skor," papar rudy salim, selaku presiden direktur prestige motorcars saat memberikan kata sambutan di waktu buka puasa bersama bersama dengan para pemain dari rans cilegon fc kemarin (4/5).

So, mobil renault triber tersebut bisa dimiliki oleh pemain klub sepakbola tersebut yang berhasil mencetak 30 gol atau pemegang top skor. Renault triber diperkenalkan di tanah air pada tahun 2019 tepatnya bulan juli tanggal 12 di diler maxindo renault bintaro. Mobil ini cocok untuk diandalkan sebagai mobil keluarga di luar mobil dari pabrikan asal jepang. Mpv lansiran renault ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen indonesia yang tertarik memiliki mobil yang mampu mengakomodasi cukup banyak penumpang dan memberikan kenyamanan untuk tujuh orang.

Saat ini renault triber harga dijual untuk tipe renault triber tipe rxe bertransmisi manual dijual rp 133 juta, triber tipe rxl bertransmisi yang sama dilepas rp 166,9 juta, untuk triber tipe rxt manual harganya rp 172,9 juta, sementara triber rxz manual dilego rp 179,9 juta. Untuk triber trim rxt bertransmisi automated transmission (at) dilepas dengan harga rp 164 juta, nah yang jadi top of the line triber adalah tipe rxz yang harganya rp 169,9 juta. Untuk urusan dapor pacu, renault triber dibekali dengan mesin 3-silinder berkapasitas 1.000 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 72 ps atau sekitar 70,5 hp pada putaran mesin 6.250 rpm, serta torsi 96 nm pada putaran 3.5000 rpm. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke dua roda depan melalui pilihan transmisi manual 5-percepatan atau automated transmission.


Baca Juga

0  Komentar