Haji Faisal Bongkar 'Buku Besar' Kehidupan Gala Sky, Patahkan Niat Doddy Sudrajat?

Pikiran Rakyat   Jumat, 13 Mei 2022

img

Haji faisal bongkar 'buku besar' kehidupan gala sky, patahkan niat doddy sudrajat? pikiran rakyat - hubungan antara keluarga mendiang vanessa angel dan bibi andriansyah tampaknya kembali memanas. Hal ini terjadi usai doddy sudrajat kembali mengajukan banding atas perwalian gala sky. Dalam pernyataannya, doddy sudrajat beberapa kali menekankan bila dia mampu mengurus gala sky dari segi materi maupun kebutuhan lainnya. Bahkan ayah vanessa angel itu meyakinkan publik bila pihaknya mampu membiayai gala sky meski membutuhkan rp10 juta per bulan.

“jadi bisa, daddy merawat tanpa harus meminta donasi insyaallah rezeki pasti ada untuk anak, untuk merawat anak rp10 juta daddy sanggup tanpa meminta donasi ke masyarakat,” kata doddy sudrajat. Menanggapi pernyataan doddy sudrajat , ayah bibi andriansyah, haji faisal enggan dengan mudahnya melepas gala sky. Bak ingin patahkan niat doddy sudrajat , haji faisal tak segan membocorkan buku besar atau catatan laporan keuangan gala sky selama ini. Menurut haji faisal , nominal yang disebutkan oleh doddy sudrajat belum seberapa jika dipakai untuk kepentingan cucunya.

“sebenarnya kalau masalah si gala memang kalau rp10 juta kecil,” ujar haji faisal. “mohon maaf bukan saya mengatakan saya berduit nggak,” ucapnya. Bukan tanpa alasan, pasalnya untuk menggaji asisten gala saja sudah menghabiskan 30 persen dari dana yang dijanjikan doddy sudrajat. Belum lagi upah yang dikeluarkan untuk babysitter gala dengan nilai yang sama yakni rp3 juta per bulan.

“kan harus punya pembantu, pembantu rp3 juta, babysitter rp3 juta itu udah rp6 juta, mereka berdua perlu makan perlu minum berapa nilai mereka berdua makan minum satu bulan,” ucap haji faisal. “apa cukup rp2 juta saya rasa nggak, rp3 juta makan minum mereka berdua,” tuturnya. Jumlah yang disebutkan di atas menurutnya belum termasuk biaya kebutuhan pokok gala sky seperti susu dan lain-lainnya, sehingga menurut haji faisal uang rp10 juta tak akan cukup untuk membiayayi cucunya. Disclaimer : artikel ini telah tayang sebelumnya di depok.pikiran-rakyat.com berjudul " geram dengan doddy sudrajat, haji faisal beberkan biaya mengurus gala sky: kalau rp10 juta kecil ," *** editor: alanna arumsari rachmadi.


Baca Juga

0  Komentar