Kelewat Luas Bak Istana Sultan Sampai Miliki 3 Kolam Renang Sekaligus, Intip Rumah Artis Najwa Shihab yang Bernuansa Serba Cokelat Serta Berhiaskan Kaligrafi

Grid ID   Minggu, 9 Mei 2021

img

Kelewat luas bak istana sultan sampai miliki 3 kolam renang sekaligus, intip rumah artis najwa shihab yang bernuansa serba cokelat serta berhiaskan kaligrafi grid.id – penikmat dunia hiburan tanah air tentu mengenal betul sosok jurnalis senior najwa shihab. Bagaimana tidak, najwa shihab kerap tampil garang saat memandu acara bertema politik yang mengundang para pejabat negara sebagai bintang tamu. Namun, di balik itu najwa shihab sempat mencuri perhatian lewat huniannya yang tak kalah mewah dan luas ketimbang rumah artis lainnya. Mewahnya rumah najwa shihab tentu tak lepas dari kegigihan dan kecerdasannya sejak menjadi presenter berita, serta kepopuleran sang ayah, quraish shihab tentunya.

Ya, puteri dari cendekiawan muslim, quraish shihab, ini memang sudah tak diragukan lagi kemampuannya di bidang jurnalistik. Najwa terkenal akan ulasannya yang mendalam terhadap sebuah topik. Nama najwa shihab mulai bersinar ketika ia melakukan liputan khusus mewakili salah satu stasiun televisi swasta pada momen gempa dan tsunami di aceh 2004 lalu. Momen ini pula yang akhirnya mengantarkan najwa shihab meraih penghargaan dari persatuan wartawan indonesia (pwi) pada tahun 2005.


Baca Juga

0  Komentar