Kena Karma Instan? Nekat Lucuti Celana hingga Bergoyang Beringas di Tengah Pria-pria Mesum Demi Saweran Seuprit, Wanita Ini Malah Tewas Kesetrum!

Grid ID   Rabu, 7 Juli 2021

img

Kena karma instan? nekat lucuti celana hingga bergoyang beringas di tengah pria-pria mesum demi saweran seuprit, wanita ini malah tewas kesetrum! grid.id - karma instan tampaknya menghampiri sosok wanita yang nekat melucuti celananya demi sebuah saweran. Ya, parahnya, wanita tersebut bahkan sampai harus merelakan nyawanya terenggut gegara aksinya tersebut. Melansir dari the sun, insiden nahas ini dialami oleh wanita muda asal ghana, maame ama broni. Dilaporkan bahwa insiden tersebut terjadi di sebuah festival yang diselenggarakan di kota kasoa, ghana pada 16 januari 2021 lalu.

Dalam acara itu, disediakan panggung hiburan untuk memeriahkan acara. Demi menambah keseruan, seseorang bernama original shana kemudian menawarkan uang saweran sebesar 70 pound sterling (sekitar rp 140 ribu) kepada siapa pun yang mau bergoyang di atas panggung. Namun, dengan satu syarat harus melepas celana mereka. Menurut laporan, seorang pria awalnya mengajukan diri untuk melakukan aksi tersebut.


Baca Juga

CNN Indonesia - Seleb  •  11 bulan yang lalu
img Sunmi dan Tiffany SNSD Hadir di Program Baru Girls Planet 999

0  Komentar