Limpahkan Harta dan Kasih Sayang Buat Anak, Nia Ramadhani Bela-belain Gelar Pesta Meriah di Kolam Penuh Busa Demi sang Putra Bontot, Intip Keseruannya!

Grid ID   Kamis, 12 Mei 2022

img

Limpahkan harta dan kasih sayang buat anak, nia ramadhani bela-belain gelar pesta meriah di kolam penuh busa demi sang putra bontot, intip keseruannya! laporan wartawan grid.id, annisa marifah grid.id — siapa yang tak kenal dengan sosok nia ramadhani. Di tengah puncak karirnya, nia ramadhani memutuskan menikah dengan ardie bakrie. Sempat vakum dan menghindari sorotan publik, nia ramadhani kembali ke dunia hiburan dan sempat membagikan kehidupan pribadinya. Nia ramadhani dan ardie bakri pun jadi perbincangan saat ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Pasangan suami istri dan sang sopir terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Nia ramadhani diringkus polisi di kediaman mewahnya bersama sang sopir, zn, di pondok pinang, jakarta selatan. Sementara itu suami nia, putra ardhi bakrie menyerahkan diri ke polres metro jakarta pusat usai dihubungi sang istri. Kini telah bebas, nia ramadhani kembali membagikan kehidupan pribadinya di akun instagram pribadinya @ramadhanibakrie pada kamis (12/5/2022).


Baca Juga

0  Komentar