Listing di Bursa, Pam Mineral Bidik Rp200 Miliar

News Okezone   Kamis, 8 Juli 2021

img

Listing di bursa, pam mineral bidik rp200 miliar jakarta - investor pasar modal bersiap-siap menyambut emiten terbaru pt pam mineral tbk yang akan melantai di bursa efek indonesia (bei). Emiten tambang ini akan melakukan ipo dengan melepas 2 miliar saham ke publik. Nilai nominalnya rp20 dengan harga penawaran saham rp100. Langkah ini demi meraup total dana lewat ipo sebesar rp200 miliar.

Perseroan akan mencatatkan saham perdana dengan kode nicl. Perseroan telah meraih izin ipo dari otoritas jasa keuangan (ojk) pada 30 juni 2021. Demi menarik lebih banyak investor, perseroan akan menawarkan waran sebanyak 2,6 miliar waran seri i yang menyertai penerbitan saham baru. Waran seri i diberikan secara cuma-cuma sebagai insentif bagi para pemegang saham baru yang namanya tercatat dalam daftar penjatahan penawaran umum yang dikeluarkan oleh biro administrasi efek pada tanggal penjatahan.

Setiap pemegang 10 saham baru perseroan berhak memperoleh 13 waran dengan setiap satu waran memberikan hak kepada pemegang untuk membeli satu saham baru perseroan yang dikeluarkan dalam portapel. Waran yang diterbitkan mempunyai jangka waktu pelaksanaan selama dua tahun. Adapun harga pelaksanaan waran rp 300. .


Baca Juga

0  Komentar