Mino Raiola Turun Tangan Bantu Inter Datangkan Denzel Dumfries?

Ligaolahraga   Senin, 5 Juli 2021

img

Mino raiola turun tangan bantu inter datangkan denzel dumfries? berita liga italia: agen sepakbola ternama, mino raiola mulai buka komunikasi dengan inter milan terkait transfer denzel dumfries. Psv eindhoven inginkan 25 juta euro. Agen sepakbola mino raiola dilaporkan mulai membuka komunikasi dengan pihak inter milan terkait transfer denzel dumfries. Bek kanan psv eindhoven tersebut diproyeksikan sebagai pengganti achraf hakimi yang akan pergi menuju paris saint-germain.

Dilansir dalam calciomercato.com, peluang inter untuk mendapatkan tanda tangan dumfries terbilang tipis karena pemain asal belanda tersebut dibanderol dengan harga 25 juta euro. Sementara inter hanya menyediakan anggaran 15-20 juta euro. Jika penjualan pemain seperti joao mario dan radja nainggolan segera tercapai, inter mungkin bisa memberikan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan tanda tangannya. Alternatif lainnya, inter bisa mengajukan proposal pinjaman dengan kewajiban membeli secara permanen.

Opsi ini terbilang lebih cocok, namun nerazzurri harus berani membayar lebih untuk biaya tambahan, termasuk biaya pinjaman. Namun hal tersebut akan sulit diterima pihak eindhoven. Mereka tahu ini merupakan kesempatan terbaik untuk mendapatkan uang lebih setelah dumfries tampil mengesankan selama euro 2020, dan banyak klub mulai meliriknya. Tidak jelas kesepakatan apa yang akan disusun mino raiola bersama inter.


Baca Juga

0  Komentar