Natasha Wilona Ungkap Alasan Jawab Isu 'Seleb Inisial N'

CNN Indonesia - Seleb   Selasa, 6 Juli 2021

img

Natasha wilona ungkap alasan jawab isu 'seleb inisial n' jakarta, cnn indonesia -- aktris dan model natasha wilona mengaku alasan memberikan klarifikasi dan membantah tudingan netizen sebagai seleb berinisial n yang memaksa tetap syuting atau pemotretan meski terkonfirmasi covid-19, adalah karena namanya terseret. "saya enggak tahu story [instagram] itu, dan saya enggak mau menduga [seleb inisial n] ini kayaknya saya atau bukan. Karena saya enggak mau menimbulkan informasi yang simpang siur," kata natasha saat jumpa media virtual, selasa (6/7). Ia merasa perlu untuk mengunggah hasil swab pcr tanggal 2 juli dan 22 juni sebagai bukti bahwa kini ia dalam keadaan sehat.

Tes swab pcr tanggal 2 juli sengaja ia lakukan untuk menjalani pemotretan pada tanggal 3 juli. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } "saya enggak mau komentar soal instagram story itu dan enggak mau komentar soal curhatan orang lain. Saya juga enggak tahu [seleb inisial n] itu siapa. Saya upload [hasil pcr] karena berkaitan dengan kesehatan saya dan banyak yang nanya," katanya.

Meski demikian, bintang sinetron anak jalanan ini mengaku tidak kaget namanya terseret dalam isu negatif. Menurutnya, aktris yang diterpa isu negatif dalam industri hiburan merupakan hal yang biasa. Apalagi, katanya, ia tidak bisa membuat semua orang suka padanya. Oleh karena itu ia sudah biasa menghadapi isu negatif atau fitnah yang menyeret namanya, toh hal tersebut tidak berdampak pada pekerjaannya.

"saya yakin masyarakat dan media itu pintar. Kenapa saya enggak banyak komentar, dengan bukti swab yang saya unggah sudah menjawab semuanya, dan mudah-mudahan enggak ada kejadian seperti ini lagi," katanya. Sebelumnya, sebuah cerita dari fotografer tentang seleb berinisial n yang memaksa tetap syuting atau pemotretan meski terkonfirmasi covid-19 beredar di media sosial. Fotografer itu mengaku sempat bertengkar dengan pihak seleb.

Ia juga menjelaskan bahwa seleb itu tidak mau melakukan tes swab lantaran sudah divaksinasi dan membentak suster. N bahkan disebut juga mengenakan masker di lokasi pemotretan meski dinyatakan positif. Cerita yang diunggah akun instagram @agoeslim88 itu mendapat banyak perhatian dari warganet alias netizen. Mereka kemudian ramai-ramai menduga aktris tersebut adalah natasha wilona.

Lebih lanjut, natasha mengaku sempat terkonfirmasi positif covid-19 pada 22 juni setelah menjalani tes swab antigen dan pcr. Kala itu ia tidak bergejala sehingga bisa melakukan isolasi mandiri di rumah. Setiap hari ia berjemur di bawah sinar matahari kurang lebih selama 30 menit dan mengkonsumsi vitamin. Ia kemudian memutuskan untuk kembali swab pcr setelah merasa tubuhnya sudah lebih baik dan lebih sehat dari sebelumnya.


Baca Juga

CNN Indonesia - Seleb  •  11 bulan yang lalu
img Sunmi dan Tiffany SNSD Hadir di Program Baru Girls Planet 999

0  Komentar