Pecahkan Berbagai Rekor, Christmas Tree Milik V BTS Dinobatkan Jadi 'OST Drama Korea Paling Shazam dalam Sejarah', Berhasil Kalahkan Stay With Me dari Drama Goblin yang Telah Bertahta 5 Tahun!

Grid ID   Kamis, 12 Mei 2022

img

Pecahkan berbagai rekor, christmas tree milik v bts dinobatkan jadi 'ost drama korea paling shazam dalam sejarah', berhasil kalahkan stay with me dari drama goblin yang telah bertahta 5 tahun! laporan wartawan grid.id - mentari aprellia grid.id - v atau kim tae hyung merupakan salah satu member paling populer dalam grup bts. Dengan visual yang super tampan, suara merdu, dan kemampuan dance yang ciamik, wajar saja jika ia mampu memikat hati para penggemar. Punya modal suara yang indah, v pun dipercaya untuk menyanyikan beberapa original soundtrack drama. Salah satu drama yang menampilkan suara merdunya adalah our beloved summer.

Dalam drama yang dibintangi choi woo shik tersebut, ia menyanyikan lagu berjudul christmas tree. Dilansir dari allkpop.com pada kamis (12/5/2022), lagu yang dinyanyikan v bts tersebut berhasil meraih berbagai prestasi mengagumkan dalam waktu kurang dari lima bulan setelah dirilis. Christmas tree berhasil menjadi original soundtrack (ost) pertama yang bisa masuk daftar billboard hot 100. Tak berhenti sampai di situ, lagu tersebut juga berhasil mencapai 1,4 juta pendengar di shazam hanya dalam waktu 127 hari.


Baca Juga

0  Komentar