Perankan Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari, Begini 5 Potret Kecantikan Aulia Sarah

Pantura - INews   Jumat, 13 Mei 2022

img

Perankan badarawuhi di film kkn di desa penari, begini 5 potret kecantikan aulia sarah sebagai aktris pemeran badarawuhi pada film horor kkn di desa penari , nama aulia sarah pun ikut melambung, dengan pesona kecantikannya yang eksotis khas indonesia. Film kkn di desa penari sekan menjawab keraguan akan performa film indonesia setelah pandemi. Film yang diangkat dari kisah misteri tersebut terbukti telah menembus 4 jutaan penonton dan mulai diputar di beberapa bioskop negara tetangga. Penasaran kan seperti apa sih potret aulia sarah si pemeran badarawuhi, yuk intip lima potret modis aulia sarah dikutip dari okezone: british look sebagai model, tak heran aulia selain pintar bergaya di depan kamera, ia juga punya selera fashion yang mumpuni.

Tengok saja ootd style ala british look dari aulia satu ini, di mana ia terlihat keren bak fashionista dengan mengenakan tank-top putih sebagai atasan dan rok padded cutting span warna green forest dipadu topi beret hitam dan tote bag merah yang eye-catching. Super cute! edgy dan stylish mengawali karir di dunia hiburan sebagai gadis sampul, tak heran kalau aulia sarah punya gaya penampilan yang modis. Contohnya di gaya ootd nya kali ini, aulia terlihat edgy dan stylish dalam balutan outfit simpel. Memadukan long dress pliket model sleeveless warna putih bersama sepatu boots abu-abu gelap, tak lupa sunglasses hitam dan shoulder bag hitam jadi aksesori pelengkap penampilannya.

Anggun jadi badarawuhi nah kalau yang ini adalah sosok aulia saat menjelma menjadi hantu penari cantik, badarawuhi. Aulia terlihat anggun dan elegan dalam balutan kebaya kemben warna hijau beludru lengkap dengan selendang hijau dan tusuk konde melati warna emas di kepalanya. Di kehidupan sehari-hari, dara kelahiran 6 juli 1991 ini adalah tipe orang yang hobi olahraga loh! ketika olahraga pun, aulia terlihat modis dengan mengenakan setelan set bergaya sporty, mix and match sport bra warna light gray dan training pants warna navy. Hobi olahraga, tak heran aulia punya bentuk tubuh yang slim-fit dan berotot.


Baca Juga

0  Komentar