PSM Makassar Resmi Tunjuk Milomir Seslija sebagai Pelatih

Gatra.com   Kamis, 8 Juli 2021

img

Psm makassar resmi tunjuk milomir seslija sebagai pelatih makassar, gatra.com - psm makassar telah resmi menunjuk nama milomir seslija sebagai pelatih barunya. Perekrutan pelatih anyar itu telah dikonfirmasi oleh pihak klub melalui akun instagram resmi klub pada kamis (8/07). "selamat datang coah milomir seslija," tulis psm dalam unggahan di akun instagram resmi mereka. Kadatangan milomir menambah deretan pelatih asing psm dalam gelaran liga 1.

Seperti diketahui, sejak liga 1 edisi 2017, pelatih psm makassar selalu diisi oleh nama asing asal eropa mulai dari robert 'rene' alberts pada 2017-2018, darije kalezic 2019, dan bojan hodak pada 2020 lalu. Perekrutan milomir sendiri sejatinya tak menjadi hal yang mengejutkan. Pasalnya, milo, panggilan akrabnya, telah tampak memimpin program latihan skuad psm sejak senin (5/07) lalu. Untuk diketahui, pelatih asal bosnia herzegovina itu bukan nama baru dalam kancah sepak bola indonesia.

Dia telah menangani sejumlah klub di indonesia, mulai dari barito putera, arema fc, persiba balikpapan, dan madura united. Prestasi terbaik milo di panggung sepakbola tanah air dapat dikatakan saat ia bersama arema. Ketika menangani arema fc pada 2016 dan 2019. Bersama singo edan, milo berhasil mempersembahkan dua trofi bergengsi.


Baca Juga

0  Komentar