Punya Nama yang Sama dengan Bae Suzy, Idol Rookie Ini Dibully Habis-habisan

Grid ID   Rabu, 30 Juni 2021

img

Punya nama yang sama dengan bae suzy, idol rookie ini dibully habis-habisan laporan wartawan grid.id, rizqy rhama zuniar grid.id - para penggemar k-pop maupun drama korea mungkin tak asing dengan nama suzy. Ya, suzy merupakan mantan anggota girl group miss a yang kini lebih aktif sebagai seorang artis. Namun, baru-baru ini netizen korea selatan dibuat heboh dengan kemunculan nama idol rookie bernama suzy. Ia adalah suzy , member girl group rookie, majors.

Majors merupakan girl group besutan agensi ans entertainment yang baru saja debut pada 9 maret lalu. Majors memiliki 6 anggota yang terdiri dari ida, vita, aki, bian, suzy , dan shinye. Melansir dari allkpop.com, setelah grup tersebut debut, anggota majors yang bernama suzy mendapat perhatian netizen. Hal itu lantaran ia memiliki nama yang sama dengan bae suzy.

Sayang, perhatian netizen tersebut tidak semuanya positif. Sebab, suzy majors baru-baru ini mulai menerima cibiran di akun instagram pribadinya. Beberapa penggemar fanatik bae suzy diketahui meninggalkan komentar kebencian di akun instagram milik suzy majors. .


Baca Juga

0  Komentar