Respon Atta Halilintar Ditawari Sriwijaya FC : Mimpi Saya Miliki Klub Sepakbola di Indonesia

Tribun News Palembang - Sfcmania   Kamis, 6 Mei 2021

img

Respon atta halilintar ditawari sriwijaya fc : mimpi saya miliki klub sepakbola di indonesia laporan wartawan sripoku.com, abdul hafiz sripoku.com, palembang - pihak sriwijaya fc akhirnya bisa bertemu dengan youtuber atta halilintar , rabu (5/5/2021). Dalam pertemuan tersebut, suami dari aurel hermansyah tak bisa menyembunyikan rasa senangnya, ketika dapat pinangan dari klub sekelas sriwijaya fc. "wah saya senang sekali ya saya dicolek. Karena sejak saya mash kecil ya, dulu kalau lihat di tv, di mana-mana selalu sriwijaya fc luar biasa ya.

Tim legendaris indonesia yang sudah sampai ke asia champion league ya. Sudah sampai liga champion asia, tim pertama juga yang double winner, triple winner, jadi tim yang sangat sarat sejarah," ungkap atta di hadapan presiden klub sriwijaya fc , h hendri zainuddin sag sh pada buka bersama di hotel intercontinental, pondok indah, jakarta, rabu (5/5/2021). Pemilik nama lengkap muhammad attamimi halilintar menuturkan keinginannya memiliki klub sepak bola di indonesia. "jadi walaupun tadinya saya udah lama meminati sepakbola, punya mimpi mempunyai salah satu klub di indonesia.

Jadi waktu memang kita nyarinya tim kalau bisa dibilang tim yang sedang-sedang saja," kata atta. Pria kelahiran 20 november 1994 ini mengatakan dari klub yang sedang-sedang, ia rencanakan bakal dibranding, dijadikan bagus. "memang planingnya seperti itu dari dulu. Cuman tiba-tiba gak tau pada suatu malam sosmed saya tu rame ya.


Baca Juga

0  Komentar