Sanggup Buat Pejabat Mati Kutu Gegara Kritik Tajamnya, Najwa Shihab Ternyata Sempat Takut Dapat Ancaman Gegara Nekat Bongkar Kasus Mafia: Bener-bener Bikin Ciut

Grid ID   Sabtu, 10 April 2021

img

Sanggup buat pejabat mati kutu gegara kritik tajamnya, najwa shihab ternyata sempat takut dapat ancaman gegara nekat bongkar kasus mafia: bener-bener bikin ciut grid.id – malang melintang di dunia hiburan tanah air sebagai jurnalis senior , najwa shihab kini menjadi salah satu pesohor yang dielu-elukan publik. Mengawali karier sebagai pembawa acara berita, najwa shihab seketika mencuri perhatian publik lewat kecerdasan dan paras cantiknya. Bukan hanya cerdas dan cantik, putri ulama quraish shihab ini juga dikenal kritis dan tegas dalam mengkritik kebijakan pemerintah. Bagaimana tidak, ia kerap melontarkan pertanyaan tajam kepada para pejabat negara, termasuk menteri-mentari di kabinet indonesia maju.

Alhasil, aksinya ini membuat para pejabat negara itu mati kutu saat diundang jadi bintang tamu di acaranya bertajuk 'mata najwa'. Tak mengherankan apabila kini najwa shihab digadang-gadang sebagai sosok yang kerap dijadikan inspirasi oleh banyak orang. Namun, siapa sangka wanita berjuluk nana tersebut sempat merasa ketakutan saat menguak salah satu kasus mafia. Kisah ini terungkap dalam obrolannya dengan dengan duo presenter deddy mahendra desta dan vincent rompies di kanal youtube vincent and desta , jumat (9/4/2021).


Baca Juga

0  Komentar