Sunmi dan Tiffany SNSD Hadir di Program Baru Girls Planet 999

CNN Indonesia - Seleb   Kamis, 8 Juli 2021

img

Sunmi dan tiffany snsd hadir di program baru girls planet 999 jakarta, cnn indonesia -- stasiun tv nasional korea selatan mnet mengumumkan akan menayangkan program survival terbaru berjudul girls planet 999. Acara ini sekaligus menggantikan seri ajang survival produce yang telah berjalan sebanyak 4 musim. Pengumuman ini datang lewat teaser terbaru yang dirilis mnet pada selasa (6/7) di channel youtube. Dalam teaser, mnet menyatakan bahwa pemutaran perdana acara survival girls planet 999 akan berlangsung pada 6 agustus mendatang.

Dalam teaser tersebut, penggemar dapat melihat sembilan trainee memasuki portal misterius. Sementara itu untuk konsep acaranya, mnet masih menggunakan konsep dalam seri acara produce yakni program survival untuk mencari idol lewat persaingan trainee-trainee di layar kaca. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } program tersebut telah berjalan 4 musim mulai dari produce 101 s1 (2016), produce 101 s2 (2017), produce 48 (2018) dan produce x 101 (2019). Program tersebut akhirnya berhenti akibat skandal manipulasi voting.

[gambas:youtube] sementara itu, program survival girls planet 999 akan melibatkan 99 trainee dari korea, cina, dan jepang untuk berjuang menjadi anggota sebuah girlband yang nantinya akan didebutkan mnet. Selanjutnya, acara girls planet 999 juga akan melibatkan aktor yeo jin-goo sebagai host buat. Sebelumnya, sederet aktor dan penyanyi juga didapuk sebagai host dalam acara survival produce seperti lee dong-wook yang menjadi host acara produce x 101. Selain itu, acara survival girls planet 999 juga menggandeng dua solois wanita ternama di korea selatan yakni tiffany snsd dan sunmi mantan anggota girlband wonder girls.

Dalam acara ini, mereka akan memangku posisi sebagai k-pop master. Selain dikenal sebagai solois berbakat, tiffany snsd dan sunmi adalah ikon dari dua girlband generasi dua atau girl group yang debut tahun 2000-an. Dalam teaser yang dirilis mnet sebelumnya, mereka saling berbagi pengalaman saat masih aktif terlibat dalam girlgrup masing-masing. "saya berusia 18 tahun [dalam usia korea] ketika kami pergi ke amerika serikat.

Ada kendala bahasa, makanan tidak sesuai dengan selera saya, dan saya masih sangat muda. Aku menangis setiap malam. Situasinya sangat asing," ujar sunmi. "ketika saya pergi ke acara radio pertama saya di korea, saya tidak bisa membaca naskahnya.

Mereka menyuruh saya membaca iklan, tapi saya tidak bisa membacanya dengan cepat," timpal tiffany. [gambas:youtube] snsd dan wonder girls mengawali karier mereka sebagai girlgroup pada 2007 silam. Namun dalam perjalanannya, wonder girls memutuskan untuk bubar pada 2017. Sementara snsd hingga kini masih vakum dari dunia hiburan sejak 2017.

Dalam kesempatan ini, tiffany dan sunmi juga mengirim pesan untuk kontestan girls planet 999 yang akan menjalani masa pelatihan yang panjang dan sulit. "tiga bulan mungkin tampak seperti perjalanan yang panjang, tetapi saya ingin mengingatkan mereka bahwa setiap langkah adalah milik mereka sendiri," ujarnya. "yang saya kuasai adalah berhubungan [dengan orang lain] dan menghibur mereka. Tapi, saya harus tegas dalam waktu singkat ini untuk membantu dalam jangka panjang," timpal sunmi.


Baca Juga

CNN Indonesia - Peristiwa  •  11 bulan yang lalu
img Mobilitas di DIY Cuma Berkurang 15 Persen Selama PPKM Darurat

0  Komentar