Versus Chelsea, Zidane : “Kami ke final”

Citra Indonesia   Rabu, 5 Mei 2021

img

Versus chelsea, zidane : “kami ke final” jakarta, citraindonesia.com- pelatih real madrid, zinedine zidane, angkat bicara menjelang laga penentuan semifinal leg kedua uefa champions league (ucl) pada dini hari kamis (6/5/2021) di stanford bridge, inggris. Pada leg pertama di bernabeu stadium pekan lalu, madrid vs chelsea imbang 1-1. Malahan chelsea yang duluan unggul. Artinya, jika chelsea tahan madrid 0-0, maka the blues yangmelaju ke final menghadapi manchester city, yang dini hari rabu (6/5/2021) sukses mengalahkan psg 2-0 agregat 4-1.

Lantas apa kata zidane pembina klub bertabur bintang yang sudah membawa real madrid tiga kali berturut-turut juara liga champions? “anda harus angkat topi untuk tim ini karena mereka memiliki karakter dan kepribadian dan mereka memberikannya ketika keadaan menjadi sulit”, kata pelatih klub sepakbola eropa termahal dunia saat ini dilansir dari laman klubnya. Zinedine zidane menyampaikan pemikirannya kepada media menjelang pertemuan semifinal liga champions antara real madrid dan chelsea di stamford bridge (pukul 21.00 cet). Pelatih berkomentar: “saya punya perasaan yang baik. Kami senang bisa terlibat dalam permainannya dan kami tahu pertandingan seperti apa yang akan kami hadapi.

Kami siap dan tahu apa yang membuat kami sejauh ini. Kami akan keluar dan memainkan permainan kami dan memberikan yang terbaik untuk mencapai final. Kami mencapai sejauh ini berkat kerja keras kami dan percaya pada apa yang kami lakukan “. “ini pertandingan yang akan berlangsung 90 menit atau lebih.

Kami siap dan tidak setiap hari anda bermain di semifinal liga champions. Kami ingin menampilkan performa yang hebat. Situasinya tidak berubah sama sekali. .

Kami harus menampilkan performa yang luar biasa dan memberikan yang terbaik. Di semifinal liga champions anda harus berusaha keras, tetapi kami siap dan yang terpenting adalah apa yang kami lakukan dengan bola. Tim sudah siap,” tambahnya. Apakah berada di semifinal adalah keajaiban? “bukan keajaiban bahwa kami ada di sini.

Kami mencapai sejauh ini murni berkat kerja keras kami dan percaya pada apa yang kami lakukan. Tidak ada yang namanya keajaiban dalam sepak bola. Kami telah menghadapi beberapa tantangan untuk sampai ke sini, tapi anda harus angkat topi untuk tim ini karena mereka memiliki karakter dan kepribadian dan ketika keadaan semakin sulit, mereka memberikan dan selalu berhasil. Kami berada di tempat yang kami inginkan dan itu pantas.

Kami akan pergi untuk memberikan yang terbaik di hari esok untuk lolos ke final “. Chelsea: “kami telah menyaksikan semua pertandingan chelsea, tetapi itu tidak dihitung untuk apa pun besok karena itu akan menjadi pertandingan yang berbeda. Kami harus melawan kekuatan dan kualitas mereka. Kami juga memiliki senjata kami sendiri”.

Kami akan mencoba untuk lebih agresif dalam pertahanan dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan di bola. “paruh pertama leg pertama berjalan sulit, tetapi besok adalah pertandingan yang berbeda dan kami akan mencoba dan meningkatkan. Kami tahu bahwa mereka memiliki kualitas yang hebat dan kami akan mencoba untuk lebih agresif di pertahanan. Dan tunjukkan apa yang bisa kami lakukan dengan bola “.

Kembalinya ramos: “kamu harus melihatnya besok. Aku tidak akan memberitahumu apa-apa sekarang. Dia di sini bersama kita dan itu berarti dia baik-baik saja. Itu yang terpenting bagi kami.

Kami memiliki pemimpin dan kapten kami bersama kami. Saya tidak akan mengambil risiko apa pun dengannya. Dia ada di sini bersama kami dan itu berarti dia siap bermain. Semua pemain yang ada di sini siap bermain.

Ini adalah semifinal liga champions dan kami semua akan memberikan yang terbaik di lapangan. Semuanya siap untuk dimainkan “. Hazard: “sekarang waktu yang tepat untuknya. Dia siap dan itu bagus.

Kami akan membutuhkannya dan kami tahu betapa hebatnya dia. Saya yakin dia akan melakukan bagiannya untuk tim. Dia siap. Dia akan membawa permainannya ke meja dan apa yang ingin dia lakukan di luar sana “.


Baca Juga

0  Komentar