Wawancara Lamanya Soal Tipe Wanita Idaman Kembali Mencuat, Park Seo Joon Tuai Kontroversi dari Netizen Gegara Pernyataannya

Grid ID   Senin, 28 Juni 2021

img

Wawancara lamanya soal tipe wanita idaman kembali mencuat, park seo joon tuai kontroversi dari netizen gegara pernyataannya laporan wartawan grid.id, rizqy rhama zuniar grid.id - park seo joon merupakan aktor tampan kenamaan korea selatan. Memiliki paras tampan, tubuh atletis, serta kemampuan akting yang mumpuni, membuat park seo joon begitu digandrungi banyak penggemar. Apalagi, park seo joon diketahui telah membintangi banyak judul film maupun drama korea populer. Jarang diterpa isu miring, baru-baru ini, nama aktor berusia 32 tahun itu tiba-tiba menjadi bahan perbincangan netizen korea selatan.

Hal itu bermula dari video wawancaranya dulu mengenai tipe wanita idamannya kembali mencuat dan menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Melansir dari allkpop.com, kontroversi tersebut bermula dari pernyataan park seo joon dalam sebuah wawancara lamanya, pada 2014. Dalam wawancara tersebut, aktor yang juga sahabat dekat v bts itu berbicara tentang tipe idealnya. Dimana ia menyatakan bahwa tipe wanita idealnya adalah sosok yang harus rela meninggalkan pekerjaannya demi mengurus keluarga.


Baca Juga

0  Komentar