10 Hal yang Harus Kamu Ketahui Saat Kekasih Terlihat Bosan dengan Hubungan Kalian

Popbela - Relationship   Minggu, 2 Mei 2021

img

10 hal yang harus kamu ketahui saat kekasih terlihat bosan dengan hubungan kalian setiap perempuan tentu menginginkan hubungan cintanya lancar tanpa halangan. Sayangnya, kemauan ini tidak selalu berjalan lancar karena dalam hubungan percintaan seringkali dilanda masalah yang salah satunya adalah rasa bosan. Umumnya rasa bosan ini banyak dirasakan oleh kaum pria. rasa jenuh ketika berhubungan yang banyak dirasakan pria tentu menimbulkan tanya dalam benak perempuan, “kenapa ya kok mereka cepat bosan?” nah karena itu untuk menjawab pertanyaan tersebut kali ini popbela akan mengulas hal yang membuat pria mudah merasa jenuh ketika menjalani hubungan cinta. 1.

Perempuan memberikan banyak aturan yang membuat pria kehilangan kebebasanwww.pinterest.comsalah satu kesalahan perempuan ketika sudah pacaran adalah ia merasa sang pria menjadi miliknya seutuhnya. Karena itu gak jarang nih, si perempuan menetapkan aturan-aturan yang justru membuat pria merasa terkekang. Mulai dari aturan harus teleponlah, kasih kabarlah, sampai malam minggu berdua yang menyebabkan pria justru berpikir tak lagi memiliki ruang kebebasan. Rasa terkekang dan bosannya mengikuti aturan-aturan dalam berhubungan inilah yang membuat pria lalu merasa jenuh.

2. Rasa bosan mudah melanda pria karena ia tidak lagi penasaranwww.bustle.comketika masa pendekatan seorang pria penasaran pada semua hal perempuan incarannya. Di tahap ini, pria ingin tahu apa sih yang gebetannya suka. Mulai dari film, musik, atau mungkin makanan favoritnya.

Namun setelah berpacaran rasa penasaran itu bisa hilang karena sudah tidak ada lagi sisi yang menarik dari si perempuan. Apalagi kalau dalam masa berpacaran si perempuan tidak memberi ruang privasi, rasa jenuh bisa lebih mudah datang. 3. perempuan yang mudah naik turun membuat pria merasa jenuh. Amarah yang datang tak ayal menghilangkan rasa cinta yang adawww.hartofdixie.wikia.comberbeda dengan laki-laki yang ketika bersikap cenderung memakai logika, perempuan justru lebih sering bermain dengan rasa.

Karena itu gak heran ketika marah, perempuan kerap kali tidak bisa menahan dan langsung mengeluarkannya. Jika hal ini terjadi sesekali mungkin itu bukanlah masalah besar. tapi coba deh bayangin kalau intensitasnya sering, pria mana pun bisa hilang kesabarannya. Karena itu jangan heran kalau pacarmu yang tadinya baik dan setia jadi jengah karena perempuan sering marah seenaknya. 4.

Tuntutan yang terlalu banyak membuat pria merasa gusar. Akibatnya rasa jenuh sudah datangwww.hartofdixie.wikia.comsebetulnya rasa bosan ketika berpacaran adalah hal normal. Bahkan bisa dikatakan setiap pasangan pernah merasakan hal tersebut. Tapi rasa bosan menjadi tak wajar ketika rasa itu terlalu sering datang atau mungkin datangnya terlalu awal.

Misalnya baru pacaran berapa bulan, pacarmu sudah merasa jenuh. jika hal ini terjadi salah satu penyebabnya bisa jadi karena tuntutan yang terlalu tinggi. Para perempuan secara tidak sadar ingin merubah kekasihnya jadi yang dia mau. Akibatnya si pria pun merasa tidak bisa menjadi diri sendiri dan bosan dengan tuntutan ini dan itu yang ia sendiri tak suka. 5.

Selalu ingin dekat pria sehingga dia sulit merasa rindu pada perempuannyawww.hartofdixie.wikia.comingin berada dekat dengan sang pria mungkin sudah jadi naluri setiap perempuan. Makanya gak heran kalau saat pacaran, si perempuan akan berusaha membuat si pacar berada terus di dekatnya. Selain membuat nyaman keinginan dekat dari perempuan biasanya datang karena takut pacarnya “macam-macam” jika tak berdekatan. Namun sebetulnya jika perempuan selalu ingin dekat dan tak memberi ruang pria untuk berjauhan maka hal ini justru membuat rasa bosan cepat datang.

6. Melakukan rutinitas yang itu-itu saja membuat hubungan percintaan rentan terkena rasa bosanwww.plusgoogle.comkreativitas ketika pacaran juga ternyata jadi salah satu jurus menghindari rasa jenuh dalam hubungan. Kamu yang sudah biasa pergi kencan ke bioskop atau makan malam misalnya, bisa mencoba pergi menikmati segarnya suasana pegunungan untuk kegiatan kencan. Dengan ini aktivitas pacaran akan jauh dari rasa bosan karena kamu dan pacara selalu punya cara berbeda dalam menghabiskan waktu.

7. Selalu membicarakan hal yang sama membuat pria cepat merasa bosan. Sebagai solusinya, cobalah bangun topik pembicaraan yang berbedawww.bustle.comtanpa sadar ketika pacaran kita bisa jadi terjebak dalam pebicaraan yang itu-itu saja. Ketika kirim whatsapp atau line misalnya pertanyaan yang dilontarkan hanya berkisar pada, “sudah makan belum?”, “lagi ngapain?”, “lagi di mana?” yang pada ujungnya jawabannya pun tidak berbeda dari waktu ke waktu.

Nah pertanyaan monoton seperti bisa juga membuat pacar cepat jenuh. Karenanya untuk mensiasati agar hal ini tak terjadi cobalah membangun obrolan-obrolan berbeda saat mengobrol dengannya. 8. Arah hubungan yang tidak jelas bisa membuat pasanganmu kehilangan gairahnya berhubunganwww.fanpop.comketika berpacaran seorang pria juga menginginkan arah hubungan yang jelas alias tidak jalan di tempat.

Minimal dari hubungan yang sedang dijalaninya ini ia bisa melihat bayangan masa depan. Namun kalau ternyata tidak, jangan salahkan kalau pacarmu merasa bosan dan memiliki minat pindah hati ya. 9. Minim kejutan.

Sebagai pacar kamu kurang berinsiatif memberinya kejutanwww.playbuzz.comberdasarkan pengamatan popbela, diberi kejutan ternyata tidak hanya menyenangkan kaum hawa tapi juga pria. Ketika kamu memasak untuknya, hadir secara mengejutkan di pertandingan futsal, atau mengirim bingkisan untuk orangtuanya itu bisa memberikan bumbu di hubungan yang membuat kisah cinta jauh dari kata “datar”. 10. Kurang menjaga penampilan bisa jadi alasan priamu merasa bosaninutilouutil.blogspot.compria adalah makhluk visual yang selalu senang melihat barang bagus termasuk perempuan cantik.


Baca Juga

0  Komentar