10 Potret Rumah Mewah Pemain Persija Zahra Muzdalifah bak Istana. Punya Lapangan Sepakbola Sendiri!

99 Berita Properti   Senin, 19 April 2021

img

10 potret rumah mewah pemain persija zahra muzdalifah bak istana. Punya lapangan sepakbola sendiri! bak putri kerajaan, pemain timnas sepakbola putri indonesia zahra muzdalifah kini tinggal dalam sebuah rumah mewah dan besar. Pasti kamu penasaran kan, seperti apa istana dara yang akrab disapa zahmuz ini? pertandingan sepakbola putri indonesia memang tidak sepopuler pertandingan sepakbola putra. Bahkan kompetisi resmi liga 1 putri baru bergulir pada 2019.

Namun, kompetisi ini langsung menarik perhatian pencinta sepakbola tanah air karena muncul sejumlah srikandi yang memiliki olah bola yang ciamik dan paras rupawan. Satu di antaranya adalah zahra muzdalifah. Pemain persija putri ini cukup menonjol selama kompetisi karena kerap membuat gol-gol cantik. Selain sebagai pesepakbola, zahmuz juga kerap mendokumentasikan kegiatannya dalam vlog di kanal zahmuz official.

Selama pandemi, dia pun kerap memperlihatkan kegiatannya berlatih di lapangan sepakbola mini di rumahnya. Kamu pasti penasaran seperti apa rumah zahmuz yang besar bak istana ini? sama-sama kita intip potret rumah zahra muzdalifahberikut ini! 10 potret rumah mewah zahra muzdalifah melansir berbagai sumber, berikut sejumlah potret rumah mewah pemain timas sepakbola putri zahmuz. 1. Fasad rumah mewah zahra muzdalifah sumber: youtube hanif & rendy show dari bagian depan saja, kita sudah melihat rumah zahmuz yang besar bak istana.

Hampir seluruh bagian rumah ini berwarna putih, termasuk kusen dan pilar-pilar yang menyangga rumah ini. Di beberapa bagian rumah, kita bisa melihat corak dan ornamen berwana emas yang membuat tampilan rumah ini semakin mewah. 2. Pintu rumah bak istana sumber: hanif rendy show masuk ke pekarangan rumah, kita melihat sebuah pintu berukuran besar.

Ornamen berwarna emas yang menempel pada pintu kupu tarung ini, membuat rumah terlihat semakin mewah. 3. Ruang tamu zahmuz sumber: youtube hanif & rendy show masuk ke dalam rumah, kita akan semakin dibuat terpukau dengan besarnya rumah zahmuz. Untuk menjamu tamu, terdapat beberapa buah sofa empuk berwarna cokelat tua.

Sumber: youtube zahmuz official nuansa istana klasik terlihat pada ornamen di railing tangga yang dipadukan dengan cokelat lengkap dengan corak berwarna emas. Bukaan berupa jendela yang berukuran besar semakin mempertegas kesan mewah rumah ini. 4. Ruang keluarga rumah zahra muzdalifah sumber: youtube zahmuz official masuk lebih dalam lagi, kita bisa melihat sebuah ruang keluarga yang hangat.

Meski ukurannya tidak terlalu besar, nuansa mewah masih terasa dari beberapa ornamen berwarna emas yang menempel pada dinding. Ruang ini sangat nyaman dengan kehadiran sofa cokelat bergaya klasik yang empuk. 5. Dapur rumah zahmuz sumber: youtube zahmuz official naik ke lantai dua, kita bisa menemukan sebuah dapur kecil.

Di sini, zahra muzdalifah pernah membuat konten memasak bersama saudara-saudara. Dapur ini memang tidak terlalu luas. Namun, meja yang terbuat dari marmer berpadu dengan perabotan berwarna krem, membuat nuansa dapur terkesan hangat. Elemen marmer juga memberikan kesan elegan pada interior dapur ini.

6. Kamar tidur zahra muzdalifah sumber: youtube zahmuz official masih di lantai dua, kita bisa menemui kamar tidur zahmuz yang cukup besar. Uniknya, zahmuz memilih tempat tidur berbentuk oval yang lucu dan nyaman pastinya. Bagian terbaik dari kamar tidur ini adalah bergambarkan pantai.

Supaya nuansa di kamar terkesan lebih santai kali ya? ditambah dengan lampu tidur berwarna-warni, pasti membuat pengalaman tidur lebih nyenyak dan menyenangkan. 7. Pribadi sumber: youtube zahmuz official kembali ke lantai satu, kita bisa menemukan area berolahraga atau pribadi. Selama pandemi, zahra muzdalifah banyak menghabiskan waktu di ruang ini untuk berlatih mandiri.

Di ruang ini juga terdapat beberapa alat gym, semisal matras, , dan 8. Kolam renang zahra muzdalifah sumber: youtube hanif & rendy show kemudian, menuju area belakang rumah, terdapat sebuah kolam renang kecil. Meski tidak sebesar kolam renang umum, tentunya kolam renang ini cukup nyaman digunakan untuk zahmuz dan keluarga, ! selain itu, air kolam renang yang bening membuat keramik lantai kolam yang memiliki pola cantik terlihat jelas. 9.

Lapangan sepakbola mini sumber: youtube zahmuz official setelah melewati area kolam renang, kita bisa menemukan sebuah lapangan sepakbola mini. Lapangan sepakbola mini ini kerap digunakan zahra muzdalifah berlatih sendiri atau bersama teman-temannya. Supaya bola tidak melambung keluar rumah, lapangan ini juga dilengkapi pagar yang cukup tinggi. Hamparan rumput hijau ditambah gawang, sudah cukup untuk zahmuz melatih tendangannya.


Baca Juga

0  Komentar