10 Tahun Hidup Bahagia Jadi Permaisuri Bangsawan Bali, Tengok Penampakan Rumah Artis Happy Salma yang Kental dengan Suasana Etnik, Kandang Ayam di Halaman Belakang Jadi Sorotan!

Grid ID   Senin, 31 Mei 2021

img

10 tahun hidup bahagia jadi permaisuri bangsawan bali, tengok penampakan rumah artis happy salma yang kental dengan suasana etnik, kandang ayam di halaman belakang jadi sorotan! grid.id - rumah para publik figur tanah air memang kerap menjadi sorotan, salah satunya adalah rumah artis happy salma. Bagaimana tidak? rumah artis happy salma di pulau dewata rupanya kental dengan suasana etnik lho. Penasaran dengan potret rumah artis happy salma di pulau dewata ? seperti diketahui, happy salma merupakan aktris ternama tanah air. Karyanya di dunia hiburan pun tak perlu diragukan lagi, mulai dari membintangi, film, sinetron, ftv, bintang iklan, menjadi sutradara sampai produser pertunjukan teater.

Berkat prestasinya yang mentereng, happy salma pun dikabarkan masuk dalam salah satu tokoh paling berpengaruh di asia, versi majalah malaysia, tatler pada tahun 2020. Tak hanya soal karyanya di dunia hiburan, kehidupan pribadi happy salma juga tak kalah menarik perhatian publik. Terlebih sejak happy salma menikah dengan tjokorda bagus dwi santana kerthayasa. Sosok suami happy salma ini rupanya bukan orang sembarangan dan masih keturunan bangsawan bali.


Baca Juga

0  Komentar