13 Film Netflix Terbaik untuk Tontonan Liburan, Rekomendasi Popbela

Popbela - Career   Selasa, 11 Mei 2021

img

13 film netflix terbaik untuk tontonan liburan, rekomendasi popbela kemunculan sarana film bernama netflix, seketika mengubah pandangan para pecinta film terhadap sajian sebuah film atau serial. Meskipun berdiri sejak tahun 1997, namun netflix baru benar-benar bisa dinikmati di ratusan negara sejak tahun 2016. Film-film dan serial yang disajikan pun terasa berbeda dengan film atau serial yang biasa kita tonton sebelum ada netflix. Sebut saja keunikan serialatau sajian hiburan dengan alur cerita yang tak biasa, bukan? , di tahun 2021 ni, popbela mencoba mengingat film-film netflix menarik apa yang layak ditonton atau bahkan ditonton ulang di waktu senggang.

Berikut ini deretan rekomendasi film netflix terbaik dari 2020 hingga 2021 versi popbela. Tonton, 1. Alivemenonton alive bagaikan sebuah perpaduan antara menyaksikan kegilaan zombie di film world war z, dengan perlakuan cerita train to busan. Bagi kamu pecinta film zombie, wajib memasukkan film netflix terbaik ini ke daftar must watch kamu, bela.

Pasalnay, tidak seperti perlakukan film-film zombie di hollywood, sutradara sekaligus penulisnya, il cho, tahu benar hal-hal logis yang pantas dilakukan ketika berada di situasi genting seperti ini.bahkan, sosok karakter perempuan yang bernama kim yoo-bin, justru menjadi penyelamat bak seorang macgyver dengan segala peralatan yang ia punya. Jangan lupa siapkan popcorn, ya! bakal seru! 2. The old guardfilm netflix terbaik bergenre aksi yang dibintangi oleh charlize theron ini adalah adaptasi dari komik yang berjudul sama, bela. Kalau kamu belum tahu komiknya, popbela nggak akan kasih bocoran terlalu banyak, karena bisa spoiller! intinya, charlize yang berperan sebagai andy, adalah leader dari sebuah grup tentara elit yang sangat spesial.

Mereka berbeda dari tentara yang ada di bumi ini. Aksi bela diri maupun ceritanya akan membuatmu tercengang dan nggak sabar menunggu sequel nya! 3. The devil all the timesetelah bersanding dengan aktor kawakan willem dafoe di the lighthouse, di film the devil all the time menjadi film robert pattinson yang menunjukkan kekuatannya dalam berakting, bisa lebih dari sekadar menjadi vampir yang berkilau. Memang di film netflix terbaik ini tom holland menjadi bintang utamanya, namun tidak bisa menapik kelihaian r patz dan bill skarsgård yang cukup mencuri perhatian. sebuah kisah kelam di satu kota kecil yang berimbas pada satu pembunuhan ke pembunuhan yang lain.

Kali ini tom berada di film yang sangat serius, sehingga kamu bisa melihat sisi lain dari sang spider-man ini. 4. His housemasih cukup segar, fim his house adalah film bergenre horor yang baru saja rilis pada akhir september kemarin. Hal yang membuat film ini menarik, adalah penyampaian yang tidak bertele-tele dengan membuat karakter dalam film sempat tidak percaya dengan kehadiran makhluk halus di dalam rumah.

Ya, seperti kebanyakan film horor besutan hollywood. adalah bol dan rial, pasangan pengungsi dari pertikaian antar suku di desa mereka di sudan selatan. Meminta perlindungan di inggris, mereka diberikan hunian sederhana khusus pengungsi untuk tinggal. Namun, ternyata ada kenangan masa lalu yang mengikuti mereka hingga ke rumah tersebut! bagi pecinta horor, wajib menonton film netflix terbaik ini, karena sajiannya cukup berbeda dan terasa sesuai dengan harapanmu saat menonton film horor yang bikin geregetan! 5. Project powersemua aktor pada akhirnya akan terjun ke netflix.

Tidak terkecuali jamie foxx dan joseph gordon-levitt yang sudah bisa kita saksikan di film netflix terbarunya, project power. Berada di genre action, film ini berkisah tentang pil yang bisa memberikan kekuatan super hanya dalam lima menit saja! sehingga, pil ini pun menjadi rebutan untuk menghalalkan orang-orang tertentu dalam memenuhi keinginannya. berlatar kota new orleans, kamu bisa menyaksikan akting pendatang baru, dominique fishback yang cukup mumpuni dan turut menghiburmu. Nggak rugi waktu, deh, nonton film ini. 6.

Vampires vs the bronxvampir memasuki kota besar atau di desa-desa terpencil dengan mayoritas kulit putih, sudah biasa kita saksikan. Kali ini ada vampir masuk ke kawasan the bronx, new york! mari kita berbicara mengenai cara orang kulit hitam mengatasi setan, hantu, atau vampir. They run! hal yang paling logis, bukan? bayangkan saja jika orang kulit putih di film-film seperti ini melakukan hal serupa ketimbang menghampiri ruang atau jalanan kosong, pasti film horor cepat selesainya.kenyataan tersebut yang dihadirkan pada film vampires vs the bronx. Film komedi horor ini akan menyajikan cerita tentang empat sekawan yang mau melawan sekawanan vampir di kota mereka.

Pas buat nonton film netflix terbaik ini pada akhir pekan di rumah, nih! 7. Extractionmanusia setengah dewa yang kita kenal dengan nama thor pun, juga main hati ke netflix, bela. Tentunya berada di genre action, chris hemsworth akan memukaumu di film extraction. berkisah tentang tyler rake (chris hemsworth), tentara bayaran dan mantan operator sasr, yang direkrut oleh sesama tentara bayaran, nik khan (golshifteh farahani) untuk menyelamatkan seorang anak remaja dari dhaka, bangladesh. Tim rake dan khan bersiap untuk mengekstrak ovi, dengan pasukan ayahnya akan membayar mereka setelah ovi berhasil diselamatkan.

Namun kejanggalan terjadi dan aksi saling bunuh pun, tak dapat dihindari. 8. Outside the wireketika pilot pesawat drone, letnan harp (damson idris), dihukum karena melakukan tindakan melawan perintah, ia dikirim ke zona militer yang mematikan. Dirinya mendapati bekerja untuk kapten leo (anthony mackie), seorang perwira android yang ditugaskan untuk menemukan perangkat mematikan yang bisa menjadi penyebab kiamat, sebelum pemberontak melakukannya.

Disutradarai oleh mikael hafstrom dan debutnya di netflix sudha hadir sejak 15 januari lalu. 9. Space sweepers kamu kalau belum menonton, dijamin menyesal, bela. Film asal korea selatan ini memiliki produksi terbaik yang wajib kamu nikmati.

Berkisah tentang pekerjaan mengejar puing-puing luar angkasa untuk dijual, seperti layaknya pemungut sampah di jalanan. Tahun 2092 memang tahun yang berbeda sekali, bela. Empat orang yang menjadi satu kru, ternyata mengungkap rahasia mengenai kehadiran humanoid yang bisa meledak dan mengakibatkan kehancuran luar biasa. 10.

Finding 'ohanaingin film keluarga yang santai tapi seru? bisa jadi tontonan kamu sekeluarga. Berkisah tentang dua saudara kakak beradik asal hawaii, namun dibesarkan di brooklyn. Pada suatu musim panas di pedesaan o'ahu, mereka menemukan sebuah jurnal yang menunjuk ke harta karun yang telah lama hilang. Kejadian ini menempatkan mereka pada petualangan epik dengan teman-teman baru dan menuntun mereka untuk terhubung kembali dengan warisan hawaii mereka.

11. The mitchells vs. The machinesmasih dengan film keluarga yang ringan, kali ini sajian animasi yang mengocok perut juga akan menghiburmu secara maksimal! menceritakan tentang keluarga disfungsional yang kocak, ketika melakukan road trip. Di dalam perjalanan tersebut, mereka malah masuk ke dalam dunia yang dikuasai robot! tiba-tiba saja mereka menjadi harapan terakhir umat manusia di dunia tersebut! bagaimana keseruan kisah keluarga cocok untuk tontonan liburan.

12. Love and monstersbagi penggemar dylan o’brien, ia mengawali 2021 dengan film thriller fantasi yang seru, bela. Kisah tentang kehancuran bumi akibat munculnya monster, membawa joel dawson (dylan o'brien) kehilangan orangtuanya, terpisah dari kekasihnya dan bergabung dengan satu koloni. Tujuh tahun setelah joel terhubung kembali melalui radio dengan pacar sma-nya aimee, yang telah tinggal di pantai sejauh 80 mil.

Di sinilah kisah cinta bersemi kembali menjadi menarik. Dia memutuskan untuk meninggalkan koloni amannya, demi menemukan cinta sejatinya. 13. Things heard & seenberkisah mengenai sepasang suami istri, catherine claire (amanda seyfried) dan george claire (james norton) yang pindah ke sebuah kota kecil, karena sang suami mendapat tawaran mengajar di kampus kota itu.


Baca Juga

0  Komentar