3 Tips Dapatkan Cuan dari ORI

Kompas- Ekonomi   Senin, 5 Juli 2021

img

3 tips dapatkan cuan dari ori jakarta, kompas.com - ori atau obligasi ritel indonesia merupakan salah satu investasi yang disediakan oleh pemerintah untuk individu yang berkewarganegaraan indonesia. Menurut perencana keuangan finansialku , gembong, cfp®, dengan berinvestasi di ori, kamu bisa membantu pemerintah membangun negeri yang nantinya akan membiayai anggaranpendapatan dan belanja negara (apbn). Selain membantu negara, kamu juga bisa mendapatkan cuan dari ori. Misalnya, kamu memiliki kupon ori dengan 6 persen per tahun dan jangka waktunya adalah 3 tahun.

Maka kamu bisa mendapatkan pembayaran kupon sebesar 6 persen tiap tahunnya selama 3tahun. Pada saat tahun ketiga, kamu juga akan mendapatkan kembali pokok atau modalinvestasinya. Meski menjanjikan, diperlukan berbagai tips yang jitu agar kamu bisa memaksimalkan hasilnya. Simak 3 tips berikut: dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.daftarkan email 1.

Mulailah berinvestasi dengan nyaman dan aman sebelum berinvestasi, penting bagi kamu untuk memiliki dana darurat sebagai pencegahan bila kamu mengalami kerugian. Hal inilah yang bisa membuat kamu nyaman dan aman dalam berinvestasi. Gembong menyebutkan, cara menjadi investor ori pun sekarang bisa dengan mudah melalui 4 langkah saja, sebagai berikut. Melakukan registrasi pada mitra penjual ori, misalnya bank, perusahaan sekuritas atau fintech. melakukan pemesanan sesuai dengan modal yang ingin diivestasikan. dilanjutkan dengan membayar harga ori. terakhir, kamu akan mendapatkan konfirmasi dengan ntpn (nomor transaksi penerimaan negara).


Baca Juga

0  Komentar