4 Aktivitas Ramadan yang Bisa Dilakukan Ketika Berada di Rumah

Kompasiana - latest   Selasa, 27 April 2021

img

4 aktivitas ramadan yang bisa dilakukan ketika berada di rumah berbagai macam aktivitas yang bermanfaat di bulan ramadan ini, bisa kita lakukan ketika berada di rumah. Sehingga aktivitas yang kita lakukan tidak hanya sekedar rebahan ramadan tiba semua bahagia. Tua dan muda bersuka cita. Bulan ampunan bulan yang berkah.

Bulan terbebas api neraka... Lirik di atas merupakan lagu yang berjudul ramadan tiba dan dibawakan oleh opick. Lirik lagu tersebut telah menggambarkan betapa spesialnya bulan ramadan ini. Betapa bangganya umat muslim di seluruh dunia menyambut kehadiran bulan yang penuh dengan keberkahan ini.

Dimana semua amalan kebaikan dilipatgandakan oleh-nya. Konten terkait inilah 4 aktivitas yang bisa dilakukan menjelang dan setelah sahur melakukan aktivitas ramadan di rumah aja pakai yang berunsur kertas aktivitas ramadan di rumah saja bagi yang tidak aktif lima aktivitas ramadan di rumah aja yang merekatkan keluarga aktivitas ramadan di rumah aja yang bikin bocah betah aktivitas ramadan di rumah aja berbagai macam aktivitas yang bernilai ibadah akan dilakukan di bulan ramadan ini, seperti tadarus al quran, hingga melaksanakan shalat di sepertiga malam. Selain itu, ketika berada di rumah, kita juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas di bulan ramadan ini untuk mengisi waktu luang. Mulai dari setelah sahur hingga menunggu waktunya berbuka puasa.


Baca Juga

0  Komentar