6 Kali Lewati Ramadhan Tanpa sang Kakak Tercinta, Billy Syahputra Sempatkan Basuh Nisan dan Nyekar di Pusara Olga Syahputra, sang Presenter Ngaku Kerap Nangis Tengah Malam

Grid ID   Rabu, 14 April 2021

img

6 kali lewati ramadhan tanpa sang kakak tercinta, billy syahputra sempatkan basuh nisan dan nyekar di pusara olga syahputra, sang presenter ngaku kerap nangis tengah malam laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - sosok olga syahputra telah meninggalkan dunia hiburan selama 6 tahun. Setelah berjuang melawan penyakit meningitis, olga syahputra meninggal dunia pada 27 maret 2015 silam. Kabar tersebut tentu membawa duka yang mendalam bagi rekan artis tanah air. Tak terkecuali adik olga syahputra , billy syahputra.

Billy syahputra mengaku dirinya sempat kebingungan saat olga meninggal. Pasalnya, billy yang baru menginjak dunia hiburan tanah air mengaku khawatir tak bisa meneruskan kariernya tersebut. Hal itu dikarenakan billy terjun ke dunia hiburan atas permintaan dari olga syahputra. Meski kini sudah sukses dan bisa biayai kehidupan keluarganya, billy terus teringat dengan mendiang olga syahputra.


Baca Juga

0  Komentar