7 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Franco Bersaudara, Beragam Genre!

Idntimes - Indonesia   Minggu, 27 Juni 2021

img

7 film terbaik yang dibintangi oleh franco bersaudara, beragam genre! dave dan james franco adalah dua nama yang sering wara-wiri di dunia perfilman hollywood. Kini mereka sudah termasuk ke dalam golongan artis papan atas yang sukses dan populer. Namun, mungkin banyak penggemar yang belum tahu bahwa sebenarnya masih ada satu lagi franco yang juga terjun ke dunia akting. Ia adalah tom franco, saudara laki-laki dari dave dan james.

Sementara nama tom belum terlalu cemerlang di dunia film, dave telah membuktikkan bahwa dirinya adalah franco paling populer dan menjadi favorit banyak orang. Meskipun begitu, dari segi akting, tentunya kualitas dan kemampuan ketiganya sudah tidak perlu diragukan lagi. Berikut ini adalah tujuh film yang dibintangi oleh franco bersaudara. Beberapa ada yang mereka bintangi sendiri, namun ada juga yang mereka bintangi bersama-sama.

Apa kamu mulai penasaran? simak daftarnya di bawah ini, ya. 1. Now you see me (dave)dilihat dari deretan pemainnya, film now you see me sudah cukup menarik perhatian karena banyaknya bintang populer yang bermain di dalamnya. Untungnya tidak hanya mengadalkan nama besar pemain, film ini juga memiliki jalan cerita yang menarik.kisahnya sendiri mengikuti empat pesulap yang bergabung di bawah nama "the four horsemen" dan melakukan berbagai trik sulap besar di hadapan khalayak ramai.

Mereka bahkan bisa mengelabui fbi.berperan sebagai sosok jack wilder, dave franco memerankan salah satu dari anggota the four horsemen. Jack adalah pesulap sekaligus pencuri jalanan yang mahir menggunakan trik kartu yang terbilang kompleks. Banyak hal bisa dilakukannya dengan menggunakan kartu mulai dari menghilangkan benda hingga memotong pisang menjadi dua bagian. 2.

The little prince (james)diadaptasi dari novel klasik perancis karya antoine de saint-exupéry, the little prince akan membawa penonton menuju petualangan ajaib dari seorang gadis kecil yang berteman dengan tetangganya yang sudah paruh baya. Persahabatan inilah yang kemudian memperkenalkan gadis kecil ini kepada kisah the little prince di mana dunia nyata ini sangatlah terbatas.walaupun ada sedikit penambahan dari kisah aslinya, film ini menambahkan elemen-elemen menarik yang semakin meningkatkan kualitasnya dengan visual yang menawan dan memukau. James franco terlibat di film ini dengan menjadi pengisi suara dari karakter the fox. 3.

The lego movie (dave)film yang dibuat berdasarkan mainan kebanyakan adalah film yang bertujuan sebagai iklan, namun ini tidak berlaku untuk the lego movie. Film ini memiliki unsur komedi yang jenaka dan dijamin akan membuat penonton betah bertahan hingga detik terakhir. Selain itu, film ini juga memberikan kesan yang baik sebagai awal dari franchise film adaptasi mainan yang besar.beberapa nama besar yang membintangi film ini diantaranya adalah chris pratt, will ferrell, elizabeth banks, dan morgan freeman. Namun juga ada sosok dave franco yang mengisi salah satu karakter minor bernama wally.

4. Rise of the planet of the apes (james dan tom)rise of the planet of the apes adalah salah satu film sci-fi yang mengangkat isu peperangan antara manusia dan kera. Tidak hanya itu, film ini juga menambahkan elemen-elemen emosional yang membahas kekuatan dan pengaruh uang yang berpotensi mengakibatkan punahnya manusia.james franco mengambil peran utama di film ini sebagai will rodman, pria yang ditugaskan untuk mengawasi teman simpansenya, ceasar, yang mencoba memulai perang melawan manusia dengan memanfaatkan berbagai proses evolusi kognitif. Sementara itu, juga ada saudaranya tom franco yang mengambil peran kecil sebagai seorang petugas.

5. 127 hours (james)dibuat berdasarkan petualangan nyata aaron ralston (diperankan oleh james franco) yang terjebak di antara bebatuan, 127 hours menceritakan kisah sang pendaki gunung utah yang mengalami insiden mengerikan. Tangannya terjebit di antara bebatuan ngarai yang membuatnya tidak bisa pergi. Selama beberapa saat ia hanya bisa diam dan memikirkan berbagai cara untuk menyelamatkan diri.akhirnya keputusan berada di antara dua pilihan: ia bisa membebaskan diri dengan memotong lengannya sendiri atau menunggu bantuan yang entah kapan datang, di mana kondisinya kemungkinan tidak akan mampu bertahan lama.

Pilihan apakah yang akhirnya aaron pilih? 6. Spider-man series (james)ada beberapa versi untuk film spider-man. Versi pertama dari seri ini adalah seri yang diarahkan oleh sutradara sam raimi. James franco terlibat di seri spiderman sam raimi ini dengan berperan sebgai harry osborne, putra dari green goblin sekaligus sahabat peter parker (tobey mcguire). di kemunculan pertamanya, sosok harry osborne bukanlah karakter yang cukup berpengaruh di film.

Ia digambarkan sebagai pria yang tampan, kaya, dan menawan. Akan tetapi, seiring cerita berjalan, harry yang menganggap bahwa spider-man lah penyebab kematian ayahnya, berubah menjadi goblin baru yang sayangnya kali ini adalah tokoh antagonis yang mengancam dan berbahaya. 7. The disaster artist (james, dave, dan tom)secara garis besar, film ini menceritakan kisah dibalik pembuatan film the room yang dicap sebagai film buruk baik oleh kritikus maupun penikmat film.

James franco pun mencoba mengangkat kisah dibalik pembuatannya dengan menjadikannya sebuah film biografi dengan tambahan unsur komedi dan drama. tidak hanya menyutradai, james pun juga mengambil peran utama di film ini dan ia mengajak serta kedua saudaranya, yakni dave dan tom. kisah di film ini bermula ketika seorang aktor bernama greg sestero (dave franco) berjumpa dengan pria misterius, tommy wiseau (james franco) di kelas aktingnya. Setelah itu, greg dan tommy mulai menjalin persahabatan. suatu hari, tommy menyarankan agar mereka berdua pindah ke los angeles agar bisa lebih fokus pada karier sebagai aktor.sayangnya, di sana baik greg maupun tommy selalu gagal dalam casting. Mereka akhirnya memutuskan untuk membuat film sendiri dan menjadi pemeran utama di film tersebut. dari sinilah tommy akhirnya menulis naskah the room. Sayangnya pembuatan film ini justru membuat hubungan keduanya merenggang.tom franco sendiri hanya mengambil peran kecil di film ini dengan memerankan seorang pria bernama karl. itulah ketujuh film yang dibintangi oleh franco bersaudara.


Baca Juga

0  Komentar