9 Ritual horror Suzanna

Buzz Feed   Rabu, 19 Mei 2021

img

9 ritual horror suzanna 20 mei 2021 by muhammad sidiq permadi mau jadi titisan suzanna? jalani 9 ritual suzanna yang horor | makassar.tribunnews.com ada yang mau jadi titisannya suzanna? siapa sih yang gak kenal dengan wanita yang satu ini? yap! wanita ini bernama suzanna, seorang “ratu horor” serta “ratu ular” yang sudah malang melintang di dunia perfilman indonesia. Berkat perannya yang selalu maksimal di setiap film horor, makanya tak heran jika banyak orang yang memuji aktingnya. pasalnya di tiap film horor yang ia perankan, suzanna selalu tampil memukau dalam memainkan berbagai peran. Mulai dari perannya sebagai ratu kidul, dukun santet, hingga sundel bolong. Hal itu pula yang membuat warganet bertanya-tanya tentang rahasia suzanna agar bisa selalu tampil maksimal dalam setiap peran yang dilakoninya itu. nah, buat kamu yang memang penasaran dan ingin menjadi “titisan suzanna”, keepo sudah merangkum beberapa ritual yang biasa dilakukan oleh sang ratu horor.

Baik saat di lokasi syuting maupun di kehidupan sehari-hari yang tentunya diambil dari berbagai sumber. Penasaran kan? langsung saja kalau begitu kita simak infonya berikut ini! 1. makan bunga melati makan bunga melati | www.terseram.com bunga melati selalu diidentikan dengan hal-hal yang berbau mistis. Maka dari itu, tak heran jika suzanna menjadikan bunga tersebut sebagai camilan wajib. Terutama sebelum dirinya menjalani syuting.

Biasanya suzanna akan memakan satu piring penuh bunga melati setiap di lokasi syuting. 2. memegang ular memegang ular | planet.merdeka.com hewan yang satu ini memang sudah terikat dengan hal-hal yang berbau mistis. Maka dari itu, beberapa film horor pun menjadikan hewan ini sebagai penghias dalam beberapa adegan. Biasanya ular itu akan menjadi hewan peliharaa dari sang “ratu horor”. hal itu pula yang dilakukan oleh suzanna.

Tak semua orang berani memegang ular, namun suzanna selalu tampak akrab dengan ular yang digunakan saat syuting. Bahkan dalam beberapa adegan, suzanna selalu tampil dengan memegang ular asli. Menurut kabar yang beredar, selama syuting berlangsung sang ular hampir setiap saat berada di sisi suzanna. Hal ini pula yang membuat suzanna mendapat julukan sebagai “ratu ular”.

3. mengenakan baju hijau di parangtritis mengenakan baju hijau di parangtritis | kumparan.com mitos mengatakan barang siapa yang berani mengenakan baju berwarna hijau semalam suntuk di area pantai parangtritis, maka orang tersebut akan diculik ke istana ratu kidul dan dijadikan sebagai prajuritnya. Tampaknya hal itu tidak berlaku bagi suzanna. Ia pun kerap mengenakan baju berwarna hijau di area pantai parangtritis sebagai salah satu ritual yang dijalaninya. Hmmm, mungkin karena sudah mendapatkan restu dari ratu kidul.

Suzanna pun bisa tampil maksimal dalam di setiap film horor yang dilakoninya. 4. puasa ngrowot puasa ngrowot | tirto.id apa itu puasa ngrowot? sebenarnya puasa yang satu ini hampir sama dengan puasa pada umumnya yakni menahan lapar dan haus mulai dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari. Namun yang membedakan puasa ini dengan puasa pada umumnya adalah makanan yang dikonsumsi ketika waktu sahur. Pasalnya orang yang menjalani puasa ngrowot diwajibkan untuk mengonsumsi buah-buahan saja ketika waktu sahur.

Buah-buahan yang dikonsumsi pun harus sama alias satu jenis! 5. puasa ngebleng puasa ngebleng | www.boombastis.com setelah sukses menjalani puasa ngrowot, mereka yang ingin menjadi titisan suzanna pun harus menjalani puasa ngebleng. Puasa ini lebih berat dari puasa ngrowot karena mereka harus menahan lapar dan haus selama 24 jam lamanya. Tidak hanya itu, mereka juga tidak diperbolehkan untuk melakukan aktivitas lainnya seperti keluar rumah ataupun berhubungan seksual. 6. mengurangi waktu tidur mengurangi waktu tidur | www.yukepo.com hal yang selanjutnya harus dilakukan adalah mengurangi waktu tidur.

Pada malam hari tidak boleh ada secercah cahaya yang menerangi. Kamar yang ditempati harus berada dalam keadaan gelap gulita. Selain itu, mereka tidak diperbolehkan meninggalkan kamar kecuali untuk buang air. 7. mandi tujuh sumber mata air di pantai selatan mandi tujuh sumber mata air di pantai selatan | www.yukepo.com suzanna juga diwajibkan untuk mandi di tujuh sumber mata air yang ada di pantai selatan.

Dalam menjalani ritual ini, mereka tidak diperbolehkan untuk main-main karena bisa menyebabkan ratu pantai selatan menjadi marah besar. 8. jamasan di sendang klangkapan jamasan di sendang klangkapan | www.yukepo.com setelah mandi di tujuh sumber mata air yang ada di pantai selatan, mereka harus menuju ke sendang klangkapan untuk melakukan ritual jamasan. Ritual jamasan sendiri merupakan ritual mandi dengan air kembang untuk menyucikan diri. Sementara sendang klangkapan berlokasi di klangkapan, margoluwih, seyegan, sleman, d.i.

Yogyakarta. Dalam ritual ini, sang calon titisan juga diwajibkan untuk menjilat parang tumpul yang sebelumnya telah dipendam di bara api. 9. mandi tujuh mata air di sendang kemuning mandi tujuh mata air di sendang kemuning | www.yukepo.com ritual terakhir yang harus dilakukan adalah mandi di tujuh mata air yang ada di sendang kemuning. Sendang kemuning sendiri berlokasi di d.

I. Yogyakarta. Artikel lainnya itu dia sembilan ritual yang wajib dilakukan jika kamu ingin menjadi titisan suzanna. Apakah kalian tertarik untuk mencoba? tags : source link.


Baca Juga

0  Komentar