Ada Kerumunan di Mal Thamrin City, Polisi Langsung Tutup Salah Satu Toko Jilbab

Pojoksatu   Selasa, 4 Mei 2021

img

Ada kerumunan di mal thamrin city, polisi langsung tutup salah satu toko jilbab pojoksatu.id, jakarta- kapolres metro jakarta pusat kombes pol hengki haryadi langsung memerintahkan anak buahnya untuk melakukan penutupan sementara salah satu toko di mal thamrin city, jakarta pusat karena memicu kerumunan. Video kerumunan di mal thamrin city itu sempat viral di media sosial dengan tidak menerapkan protokol kesehata. “(diberi teguran) kami minta mereka menutup toko khalisa untuk sementara waktu,” kata hengki saat dihubungi, selasa (4/5/2021). Menurut hengki, dari hasil pemeriksaan di lapangan kerumunan di toko khalisa itu disebabkan adanya obral dengan harga murah sehingga menyebabkan terjadinya kerumanan.

“itu kerumunan pengunjung yang mau membeli kerudung (jilbab) wanita dan scarf (syal), sehingga menimbulkan penumpukan. Mereka antre karena takut tidak kebagian,” ungkapnya. Sebelumnya, sebuah video salah satu toko yang terletak di pusat perbelanjaan thamrin city, jakarta pusat dibanjiri pengunjung, tengah viral di media sosial. Penampakan tersebut diabadikan oleh salah satu pengunjung serta diunggah ke media sosial.

Rekaman berdurasi 30 detik itu memperlihatkan kerumunan di toko khalisa. Peristiwa saling dorong antar pembeli pun tak terhindarkan untuk berebut pakaian yang dilemparkan pedagang. Walaupun sebagian besar pengunjung memakai masker, tetapi tidak ada jarak aman antar-orang. Kerumunan tersebut diduga sangat rawan penyebaran covid-19.


Baca Juga

0  Komentar