Ada Peran Penting Hasyim Kipuw pada Performa Apik Erwin Gutawa di PSM

Fajar   Kamis, 8 April 2021

img

Ada peran penting hasyim kipuw pada performa apik erwin gutawa di psm fajar.co.id, makassar — penampilan impresif erwin gutawa pada fase grup ternyata tak lepas dari peran penting partnernya di jantung pertahanan psm makassar, hasyim kipuw. Kipuw berhasil membawa erwin ke puncak prestasinya bersama psm. Diketahui, pemain 28 tahun ini berhasil menjadi palang pintu tangguh di pertahanan psm makassar. Ia tampil penuh pada 3 laga fase grup piala menpora 2021 lalu.

Pada 3 laga tersebut, pria kelahiran bone ini berhasil membuat 14 tekel sukses, 27 kali merebut bola dari lawan (intersep) serta 21 sapuan keluar dari pertahanan psm. Menurut erwin kipuw adalah panutannya di lini belakang. Erwin pun memuji sang partner setinggi langit atas dedikasinya kepada dirinya. Ia menyebut penampilan apiknya tak lepas dari peran serta kipuw.

“luar biasalah, dia kan bisa jadi stoper yang bisa memandu saya dibelakang bisa mengajari saya, mengarahkan saya itu sebagai masukan supaya lebih baik lagi,” ujar erwin gutawa. Diketahui, hasyim kipuw sendiri bukan pemain asing di kancah sepakbola indonesia. Ia sudah malang melintang disejumlah klub besar di tanah air. Bahkan ia juga sempat memperkuat timnas u-23 dan senior.


Baca Juga

0  Komentar