Ada yang Rindu dengan Drama Menegangkan dari OCN? Tenang, Drama 'Missing: The Other Side' Season 2 Sedang dalam Persiapan Tim Produksi

Grid ID   Jumat, 16 April 2021

img

Ada yang rindu dengan drama menegangkan dari ocn? tenang, drama 'missing: the other side' season 2 sedang dalam persiapan tim produksi laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - siapa yang rindu dengan karya menegangkan dari ocn ? ya, ocn dikenal sebagai channel televisi di korea yang kerap menghadirkan drama menegangkan. Beberapa produksi ocn yang sempat hits di kalangan penggemar drama korea antara lain ' the uncanny counter ', ' class of lies ', ' save me ', dan ' hell is other people '. Satu drama karya ocn yang menarik perhatian penonton adalah ' missing: the other side '. Usai sukses dengan 12 episode dalam season 1 yang tayang tahun 2020 lalu, drama menegangkan karya ocn yang satu ini akan hadir lagi lewat season 2.

Dilansir dari soompi , tim produksi saat ini tengah menggarap persiapan drama ' missing: the other side '. Seperti yang diketahui, ' missing: the other side ' adalah drama fantasi misteri. Alurnya bercerita tentang orang-orang yang tinggal di sebuah desa, lalu mendadak hilang secara misterius. .


Baca Juga

0  Komentar