Ajang Pembuktian Marquez dan Rossi di MotoGP 2021 Bisa Disimak di News RCTI+

Sindo News - Indeks   Selasa, 27 April 2021

img

Ajang pembuktian marquez dan rossi di motogp 2021 bisa disimak di news rcti+ jakarta - persaingan ketat mewarnai perhelatan motogp 2021 , terlebih setelah kembalinya pembalap marc marquez di lintasan balap. Keikutsertaan marquez diyakini akan semakin menambah panas kompetisi motogp 2021. Bisa jadi motogp 2021ini akan menjadi ajang pembuktian bagi dua legenda hidup marquez dan valentino rossi di tengah banyak bersinarnya para pembalap muda. Kini, marc marquez telah kembali.

Pembalap repsol honda ini telah berhasil pulih dari cedera pada kecelakaan di motogp 2020 yang berlangsung di sirkuit jerez, spanyol pada minggu (19/7/2020). Lukanya cukup parah hingga dia sampai naik tiga kali ke meja operasi dalam proses penyembuhannya. Beberapa kali dia mencoba kembali mengaspal, namun kondisinya belum memungkinkan untuk bertarung secara maksimal. Hingga 10 april lalu, dia mendapat lampu hijau untuk kembali membalap.

Baca juga: morbidelli tetap percaya rossi bisa akhiri puasa kemenangan kehadiran marquez tentu akan membuat persaingan balap motor tersebut makin menarik. Publik masih menunggu apakah performa marquez akan bisa sebaik dulu? mengingat dia telah cukup lama absen – sekitar 9 bulan -- dalam ajang motogp akibat luka yang dialami. Dia akan membuktikannya di ajang motogp 2021 di spanyol nanti. Bukan tidak mungkin ketangguhan marquez bisa berulang di tahun ini.

Bos repsol honda tetsuhiro kuwata optimistis marquez bisa meraih hasil yang lebih baik pada balapan seri keempat musim ini. Marquez mampu finis ketujuh di motogp portugal 2021, pada pekan lalu. Marquez memang sedang menjadi perhatian sejak kembalinya ke ajang balap. Publik akan melihat lagi persaingan ketat antara marquez dan valentino rossi di lintasan balap.

Meski performanya bisa dikatakan terus menurun di ajang motogp, kehadiran rossi selalu menarik perhatian. Tingkahnya yang bengal membuat rossi sangat populer di kalangan penggemar motogp. Bahkan hampa rasanya jika tidak ada rossi dalam ajang motogp. Tak hanya prestasinya di lintasan balap, kehidupan pribadinya juga sering menjadi perbincangan publik.

Baca juga: tolong, hargai keputusan valentino rossi! kontroversi rossi memang menjadi bahan berita yang tak pernah habis. Kisah hidup pembalap tim petronas yamaha srt tersebut bisa menjadi berita dari banyak angle. Karena semua hal tentang dia menarik untuk diikuti. Ditambah lagi dengan kehadiran, francesca sofia novell, pacarnya yang sangat cantik membuat rossi makin sering menjadi buruan para wartawan.

Ketenaran rossi bahkan mengalahkan para pemain bintang sepak bola yang bertebaran di negara asalnya, italia. Sebut saja mario balotelli, gianluigi buffon, andrea pirlo, hingga alessandro del piero. Semuanya kalah pamor dengan rossi. Rossi memang penuh kontroversi.

Namun the doctor – julukan rossi pernah mencatat prestasi yang sangat gemilang. Kini usia rossi sudah tidak muda lagi. Usianya sudah 42 tahun. Dan ini mempengaruhi performanya yang akhir-akhir ini terus menurun.

Tapi publik seakan tak peduli. Kehadiran rossi di motogp tetap ditunggu para penggemarnya. Pembalap satu tim di petronas yamaha srt, franco morbidelli, menyebut rossi masih punya peluang merebut tropi di motogp 2021. Sepak terjang rossi ini dan juga kisah marquez banyak menjadi bahan pemberitaan di kanal olahraga news rcti+.

Dua nama di atas memang tidak bisa mewakili keseluruhan ajang motogp. Namun, kehadiran marquez dan rossi di ajang motogp 2021 benar-benar ditunggu para penggemar beratnya. Dua pembalap yang saling bersaing tersebut untuk memperebutkan tropi juara tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Rossi sudah tua, marquez baru saja sembuh cedera.

Hal itulah yang membuat sulit untuk menyebut rossi lebih baik dari marquez atau sebaliknya. Keduanya hebat dengan gaya dan ciri khas masing masing. Namun, tidak dapat dipungkiri, rossi sampai saat ini dinilai paling populer di seantero jagad dibanding pembalap lainnya. Rossi dengan gayanya yang tengil mampu membius para penggila balap motor dunia dengan berbagai prestasinya yang gemilang.

Tentu juga dengan skandalnya yang kontroversi juga. Rossi memang tidak pernah sepi menjadi bulan bulanan media akibat ulahnya yang bengal. Siapakah yang paling kuat? kita tunggu tanggal mainnya. Simak terus berita-berita motogp di news rcti+.

Namun, mantan pembalap motogp, jorge lorenzo ternyata punya jagoan lain di motogp 2021. Yang menarik, dia tak menjagokan marquez maupun rossi. Lorenzo lebih menjagokan pembalap monster energy yamaha, fabio quartararo. Hal ini tidak lepas dari performa apik quartararo di tiga seri motogp 2021.

Lorenzo menyebutnya mister perfect. Peluang siapa akan menjuarai motogp 2021 masih terbuka lebar. Ada juga nama francesco bagnaia dari tim ducati lenovo dan juga luca marini yang merupakan adik tiri rossi. Dan masih banyak lagi muncul pembalap muda yang bisa menjadi lawan tangguh marquez maupun rossi.

“rcti+ sangat memahami banyaknya penggemar motogp di indonesia. Banyak berita-berita seputar motogp yang bisa dijadikan referensi di news rcti+,’’ ungkap kata co-managing director rcti+, valencia tanoesoedibjo. News rcti+ akan memberikan berita-berita terbaru dan lengkap terkait update motogp. Setiap hari ada puluhan berita mengenai motogp di kanal olahraga news rcti+ baik tentang pertandingan, preview pertandingan, analisa, komentar-komentar para pembalap hingga berita-berita pribadi sang pembalap.

Sebagai news aggregator, berita-berita di news rcti+ disuplai oleh para publisher yang kompeten dan kredibel. Sejauh ini sudah ada 61 publisher dari berbagai genre yang sudah bekerja sama dengan news rcti+. Sebanyak 61 publisher menyuplai berita 7.500 hingga 9.000 setiap hari ke news rcti+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal.

Yaitu, berita utama, terkini, populer, otomotif, travel, ekonomi, gaya hidup, muslim, seleb, teknologi, olahraga, global, nasional, dan infografis. Publisher-publisher yang telah berkolaborasi dengan rcti+ diantaranya : okezone.com, sindonews.com, inews.id, republika.com, jawapos.com, bisnis.com, investor.com, brilio.net, tabloidbintang.com, katadata.co.id, rmol.id, beritasatu.com, infobanknews.com, dan inilah.com. Selain itu ada indozone.id, ayojakarta.com, pojoksatu.id, alinea.id, gwigwi.com, dw.com dan masih banyak lagi. Tak hanya publisher yang home base-nya di jakarta, news rcti+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah.

Sebut saja radarjogja.com, bantenhits.com, ayosemarang.com, ayobogor.com, suarantb.com, lombokpost.com, suarasurabaya.net, sumselupdate.com, bukamatanews.id, mandalapos.co.id dan masih banyak yang lain. News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di rcti+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, home of talent (hot), dan games. Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di news rcti+, para pembaca juga bisa langsung melanjutkan petualangannya dengan menonton original series dan original movies, mendengarkan radio, bermain games hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (hot).


Baca Juga

0  Komentar