Akankah Thomas Tuchel Ikuti Jejak Unai Emery, Raih Gelar Liga Champions?

Kompasiana   Sabtu, 29 Mei 2021

img

Akankah thomas tuchel ikuti jejak unai emery, raih gelar liga champions? siapa sangka villareal bisa juara liga europa? manchester united lawannya di final. Bukankah langganan dan jawara kompetisi di benua eropa? bola itu bulat. Semua perhitungan dan utak-atik hanyalah di atas kertas. Banyak pengamat sepakbola terjebak pada kebesaran nama setan merah manchester united.

Mereka lupa ada unai emery di belakang villareal. Pelatih yang sudah 3 kali membawa sevilla meraih gelar liga europa. Faktanya kemudian tuah unai emery terbukti. Strateginya bisa membuat anak asuh ole gunnar solskjaer frustasi.

Bermain imbang di laga normal dan babak tambahan waktu. Akhirnya mu harus mengakui keunggulan villareal. Mereka kalah 10-11 dari villareal. Dalam sebuah adu tendangan pwnalti yang dramatis.

Konten terkait unai emery, misi tolak tunduk pada dominasi liga inggris disia-siakan arsenal, unai emery kini raja liga eropa manchester united harus mewaspadai unai emery villarreal vs united, unai emery gagalkan solskjaer raih trofi liga europa real madrid buyarkan impian liverpool raih gelar liga champions strategi jitu unai emery taklukkan manchester united samson vs goliath? fenomena layaknya laga samson vs goliath. Akan tersaji dini hari nanti di estadio do dagrao, portugal. Manchester city yang sangat perkasa. Lebih diunggulkan melawan the blies chelsea.

Musim 2020/2021 anak asuh pep guardiola mengincar treble winner. Juara liga primer inggris dan carabau cup sudah diraih. Juara liga champions menjadi incaran berikutnya. Perjalanan manchester city ke babak final liga champions pun tak kalah moncernya.


Baca Juga

0  Komentar