Aksi Tawuran Antar Warga Kuto Batu Palembang Viral di Medsos

Sumatera Ekspress   Selasa, 1 Juni 2021

img

Aksi tawuran antar warga kuto batu palembang viral di medsos sumeks.co – aksi tawuran warga terjadi di kelurahan kuto batu, kecamatan it ii, palembang, senin (31/5) malam. Kejadian ini sempat direkam oleh warga dan kemudian viral di media sosial (medsos) hingga selasa (1/6) malam. Dari rekaman video berdurasi 1 menit 50 detik itu, tampak dua kelompok remaja tersebut saling serang menggunakan benda tumpul, benda tajam, batu dan kayu di jl perintis kemerdekaan, lr wiraguna, kecamatan it ii. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Hanya saja, untuk malam ini ketua rt bersama warga diintruksikan untuk berjaga-jaga. Kapolsek it ii kompol yuliansyah sh saat dikonfirmasi membenarkan adanya tawuran tersebut. Pihaknya juga sudah mengamankan kedua belah pihak. “besok pagi akan kita beberkan.

Tapi coba dengan kanit reskrim untuk lebih detil permasalahannya. Yang jelas malam ini aman, tidak ada kejadian apa-apa,” terangnya. Sementara itu, kanit reskrim iptu firmansyah mengungkapkan malam ini akan ada pertemuan. “akan kita bahas.

Nanti hasilnya akan kita beritahukan,” jelas firmansyah singkat. Terpisah, lurah kuto batu, kalsum sip, menjelaskan untuk antisipasi kejadian susulan kedua rt yakni rt 21 dan rt 18 sudah dipertemukan. “kasusnya saat ini sudah ditangani oleh polsekta it ii. Masalahnya sudah diselesaikan,” katanya.


Baca Juga

0  Komentar