Amanda Manopo Salting Saat Joget Bareng Arya Saloka di TikTok, Ditonton Lebih dari 29 Juta Orang

Tribun News Sumsel   Minggu, 4 April 2021

img

Amanda manopo salting saat joget bareng arya saloka di tiktok, ditonton lebih dari 29 juta orang tribunsumsel.com - saat amanda manopo dan arya saloka tampil dalam sebuah video diluar ikatan cinta ternyata berdampak lebih. Sampai jutaan netizen melihat video tiktok amanda manopo bersama arya saloka tersebut. Video tersebut telah ditonton lebih dari 29 juta pengguna tiktok hingga minggu (4/4/2021) dan d iunggah pada 31 maret 2021. Dalam video tersebut, terlihat jika pemeran andin dalam sinetron ikatan cinta tersebut tampak berada di sebuah lorong.

Namun saat amanda manopo berjoget sembari membawa sebuah botol produk kecantikan, pemeran aldebaran itu berlari ke arahnya. Arya saloka lantas ikut berjoget di belakang amanda manopo. Meski tertawa melihat tingkah arya saloka, amanda manopo tetap melanjutkan jogetnya. Berikut ini videonya : dengan views lebih dari 29 juta, video itu memiliki penonton paling banyak dibanding video lain yang diunggah amanda manopo.

Terlihat dari kolom komentar, video tersebut banyak membuat netizen gemas dengan aksi keduanya. Mulai aktif di tiktok sementara itu diketahui, amanda manopo dengan akun @agml612 saat ini mulai aktif membuat konten tiktok. Diketahui, amanda manopo pertama kali mengunggah video tiktok pada 29 desember 2018. Kemudian selama 2019, amanda manopo terlihat hanya empat kali mengunggah video di akunnya.

Sedangkan pada 2020, amanda manopo tidak mengunggah satu pun video tiktok. Lalu, ia mulai membuat konten tiktok pada 3 maret 2021 lalu. Tiktok amanda manopo saat ini diikuti oleh 1,7 juta orang. Ikatan cinta pecahkan rekor sementara itu sinetron ikatan cinta dikabarkan telah memecahkan rekor dunia.

Dikutip dari grid.id , sejak pertama kali tayang pada 19 oktober 2020, perolehan rating sinetron yang di produksi oleh mnc pictures itu terus meningkat. Puncaknya, ikatan cinta memperoleh rating 14,8 dan audience share 51,5 persen pada 23 februari 2021. Pencapaian ini bukan saja mencetak sejarah di industri pertelevisian indonesia tapi juga menembus rekor dunia dimana baru pertama kali terjadi di negara demokrasi dengan jumlah penduduk besar di atas 50 juta jiwa. Prestasi tersebut membuat para pemain merasa bahagia dan bangga atas pencapaian yang mereka raih seperti arya saloka dan amanda manopo.

“saya sangat bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah karena saya percaya semua ini sudah diatur oleh allah swt." "di samping itu pastinya saya senang, bahagia dengan keberhasilan ikatan cinta yang sampai detik ini masih bertahan dan masih bisa memberikan suguhan yang menarik dan baik untuk para pemirsa." "harapannya, tetap bisa bertahan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi,” kata arya saloka yang memerankan tokoh utama, aldebaran. Amanda manopo juga bersyukur bisa membuahkan hasil yang baik dan berharap perfilman serta insan seni lainnya bisa terus berkarya. “alhamdulillah dan puji syukur, rasanya senang dan bangga karena kerja keras dari pemain, kru dan orang-orang yang terlibat akhirnya bisa membuahkan hasil begitu besar dan berdampak sangat baik untuk kita semua." "yang pasti senang banget sih, karena ini kesempatan yang sangat besar dan jarang sekali orang yang bisa mendapatkan rekor muri. "semoga nantinya perfilman indonesia atau seni-seni yang bisa ditampilkan di pertelevisian bisa jauh lebih baik lagi,” tambah amanda manopo yang memerankan andin sebagai pasangan aldebaran.


Baca Juga

0  Komentar