Ander Herrera Cerita Pengalamannya Bermain di Bawah Arahan Pochettino

Ligaolahraga   Minggu, 16 Mei 2021

img

Ander herrera cerita pengalamannya bermain di bawah arahan pochettino berita sepakbola: gelandang paris saint-germain, ander herrera, menceritakan terkait pengalamannya bermain di bawah arahan mauricio pochettino selama setengah musim ini. Apa kata sang pemain? mauricio pochettino sendiri ditunjuk sebagai manajer paris saint-germain pada januari 2021 yang lalu. Manajer asal argentina itu didatangkan guna menggantikan peran thomas tuchel yang dipecat pada malam natal tahun 2020. Sejauh ini pochettino baru berhasil mempersembahkan gelar juara trophee des champions, membawa psg hingga semifinal liga champions, dan masih berpeluang untuk merengkuh trofi coupe de france dan ligue 1.

Belakangan, ander herrera menceritakan terkait pengalamannya bermain di bawah arahan mantan manajer tottenham hotspur tersebut. Herrera menilai pochettino memiliki komunikasi yang bagus dengan para pemainnya serta memberikan pengalaman baru bagi tim arahannya. "satu hal terpenting dari diri dia dalam caranya melihat sepakbola dan bagaimana dirinya mengelola tim adalah komunikasi. Dia banyak berbicara dengan kami," ujar herrera dilansir dari laman resmi psg.

"sebagai pemain tahu persis apa yang dia harapkan dari kami. Itu adalah sesuatu yang sangat saya hormati. Saya suka sepak bola dan saya suka memiliki kesempatan untuk berlatih setiap hari meskipun sudah berusia 31 tahun. Saya suka mempelajari hal-hal baru." "jadi memiliki pelatih baru juga tentang memiliki cara bermain dengan sistem yang baru dan saya sangat menyukainya.


Baca Juga

0  Komentar